Koleksi Parfum Fancy Love Jessica Simpson Laris Manis

MALANG - Koleksi parfum Fancy memberikan diskon sampai 50 persen. Dengan adanya diskon itu, Parfum dengan icon Jessica Simpson tersebut, diharapkan meningkat penjualannya hingga 50 persen. Marketing parfum Fancy Malang, Nur Fadilah mengatakan, adanya diskon tersebut diharapkan dapat melampaui target penjualan hingga akhir bulan ini.

“Bulan ini target kami Rp 50 juta. Sekarang masih Rp 35 jutaan, kami harap dengan adanya target ini penjualan akan melampaui target,” ungkap Dila sapaan akrab Nur Fadila.
Diskon 50 persen tersebut diberikan pada koleksi Fancy yakni, I Fancy You yakni produk Fancy Love dan Fancy Nights. “Selama ini kedua koleksi tersebut bestseller. Dengan adanya diskon ini customer semakin banyak yang memburu. Bahkan ada yang membeli sampai dua botol, katanya untuk stock,”  tambah wanita asli Malang ini.
Dia mengatakan selama ini, Fancy membidik kalangan menangah keatas. Dengan harga Rp 955.000 kini Fancy turun setengah harga yakni Rp 477.500. “Dengan harga tersebut, kini koleksi parfum ini sudah banyak yang memburu. Bahkan saya yakin tak sampai akhir bulan sudah ludes terjual,” ungkapnya.

Parfum beraroma bunga ini sangat romantis, feminin dan menimbulkan perasaan akan cinta untuk para pemakainya. Parfum tersebut dapat bertahan seharian, meskipun pemakai beraktifitas di luar ruangan. “Wanginya awet. Tak heran jika banyak pelanggan setia, dan kebanyakan kaum sosialita dan juga ibu-ibu pejabat,” ungkapnya.
Lebih lanjut dia menjelaskan Parfum I Fancy You tersebut hasil kolaborasi Jessica dengan pembuat parfum Cecile Hua dari Mane. Aroma parfumnya merupakan perpaduan antara bunga-bungaan, buah pir, apel Fuji dan jeruk citrus. “Parfum tersebut  dikemas dengan botol elegan biru transparan dihiasi lambang hati ukuran kecil. Selain wangi juga cocok untuk hiasan di meja rias,” tandasnya. (yun/udi)

Berita Terkait