magista scarpe da calcio Optimis Bukukan Transaksi Rp 2 Miliar


Optimis Bukukan Transaksi Rp 2 Miliar


MALANG – Penyelenggaraan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 di Mall Olympic Garden (MOG) Malang benar-benar sudah ditunggu oleh masyarakat. Terbukti begitu dibuka Jumat (22/9) pagi, masyarakat langsung menyerbu belasan stan yang menawarkan berbagai promo menarik.
Masyarakat tak sekadar mencari informasi terkait penawaran promo di setiap stan, tetapi juga langsung melakukan transaksi, baik tiket maupun paket wisata yang ditawarkan. Belasan bahkan puluhan juta tak ragu dikeluarkan oleh masyarakat demi mendapatkan harga terbaik. Tak heran jika dalam even ini penyelenggara optimis bisa membukukan transaksi hingga Rp 2 miliar dengan target 5.000 pengunjung.
Senior Manager Garuda Indonesia, Hendrawan, mengatakan, ajang tersebut sejak tahun 2009 lalu. Karena minat masyarakat terhadap event tersebut cukup tinggi, pada tahun 2015, pihaknya mengadakan GATF sebanyak dua kali dalam setahun. “Kota Malang termasuk dalam fase 2. Di sini kami optimis transaksi selama tiga hari ini mencapai Rp 2 miliar dengan pengunjung sebanyak 5.000 orang,” terang dia.
Hendrawan melanjutkan, di samping mendukung pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Timur, Tengah hingga Barat, khususnya Kota Malang dan sekitarnya.
“GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di Kota Malang, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya. Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia,” kata dia.
Melalui ajang tersebut, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial. Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode happy hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh CIMB Niaga.
Sementara itu, Senior Branch Manager CIMB Niaga Malang Basuki Rahmat, Fifin Trias Ariyanti mengatakan, keikutsertaan CIMB Niaga sebagai bank partner merupakan wujud nyata komitmen perseroan untuk terus mendorong majunya industri pariwisata di Tanah Air.
“Kami konsisten untuk memperkuat positioning dalam hal memberikan pengalaman atau customer experience yang bagus bagi para nasabah, dan salah satunya adalah melalui segmen travel and lifestyle dengan memberikan program-program menarik dan istimewa serta kemudahan bertransaksi dengan kartu kredit dan kartu debit CIMB Niaga pada ajang GATF ini,” papar Fifin.
Dia membeberkan, CIMB Niaga merupakan bank partner dari gelaran GATF di 10 kota,
yaitu Medan, Batam, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Lombok dan Kupang. “Selain untuk mempererat hubungan dengan para nasabah di kota-kota tersebut, inisiatif ini juga diharapkan dapat memperkenalkan berbagai produk dan layanan perbankan retail terbaik CIMB Niaga dan juga ntuk memberikan penawaran yang menarik bagi para pelanggan setia Garuda Indonesia,” beber dia. (tea/nda)
Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top