magista scarpe da calcio Ichiban Sushi Buka Cabang di Malang, Bidik Mahasiswa


Ichiban Sushi Buka Cabang di Malang, Bidik Mahasiswa


MALANG – Gerai makanan Jepang, Ichiban Sushi melebarkan sayapnya ke Kota Malang. Membuka cabang ke-62 di Matos, Ichiban Sushi membidik pasar mahasiswa dengan menggeber berbagai promo.
Asisten Store Manager Ichiban Sushi Malang, Anugerah Dia Santoso, mengatakan pihaknya sengaja membuka store di Kota Malang dan di area Matos setelah melakukan survei. “Ketika datang ke sini dan melakukan survei, kami melihat mall ini dikelilingi banyak kampus dan sangat ramai. Jadi, posisinya mendekati pangsa pasar yang sedang kami incar,” terang dia.
Selain itu, yang menjadi bahan pertimbangan lain adalah banyaknya pendatang dari luar Malang sering datang ke mall tersebut. “Banyak juga pendatang yang menjadikan Matos sebagai tempat wisata belanja dan kuliner. Selain itu, letaknya yang ada di tengah kota tidak membuat orang kesulitan untuk mendatangi tempat ini,” beber dia.
Restoran tersebut menyediakan berbagai macam pilihan makanan. Di antaranya roll sushi, rice set hingga ramen. “Untuk menu tersebut, rasanya sudah kami sesuaikan dengan lidah orang Indonesia, harganya juga terjangkau. Semua bahan kami olah dan produksi sendiri, termasuk sausnya,” jelas dia.
Sejauh ini, pihaknya mengku masih belum menentukan target penjualan. Pasalnya, Ichiban Sushi masih melihat animo dan antusias masyarakat terkait produknya tersebut. “Kami masih melakukan tes pasar juga. Menu apa yang paling banyak diminati, baru setelah itu kami bisa menemukan target,” lanjut dia.
Selama pembukaan, per harinya mereka sudah mampu menerima sekitar 300 pengunjung yang didominasi oleh kalangan mahasiswa. Apalagi, mereka juga masih menawarkan beberapa promo opening, di antaranya beli satu ramen gratis satu roll sushi dan paket teh kotak Sosro, di mana ketika membeli menu Donburi, jika menambah Teh Sosro plus miso soup, harganya hanya berbeda Rp 5.000 saja. “Biasanya, promo tersebut berlaku selama satu bulan. Dalam dua hingga tiga minggu ke depan, kami akan evaluasi terus hasilnya,” imbuh dia. (tea/nda)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top