magista scarpe da calcio Kokohkan Brand, Manfaatkan Traffic Mall


Kokohkan Brand, Manfaatkan Traffic Mall


MALANG – Meski sudah memiliki beberapa cabang di Malang, Eiger Adventure tetap percaya diri menambah gerainya. Kali ini, dengan memilih Malang Town Square untuk gerai barunya, Eiger Adventure semakin mengokohkan brandnya.
Wiraniaga Eiger Adventure Matos, Livia Rizky mengatakan, pihaknya sengaja memilih Matos untuk gerai baru karena trafficnya selalu ramai dan bisa menjangkau pasar dengan lebih mudah. “Salah satu kemudahan membuka gerai di dalam mall adalah traffic yang tinggi. Sehingga kami bisa lebih mudah menggaet konsumen,” kata Livia.
Meski percaya diri, namun Eiger Adventure tetap menggeber promo untuk menggaet pasar. Pada momen pembukaan ini, Eiger Adventure mengadakan promo diskon sebesar 30-50 persen. Ada beberapa item yang diberi diskon. Di antaranya kaos, dompet, buff hingga water blender.
Setiap harinya, pihaknya menargetkan sekitar ada 20 transaksi khusus untuk weekday. Sedangkan ketika weekend, targetnya naik dua kali lipat, yakni sekitar 50 transaksi. “Dengan adanya promo ini, target transaksi selalu tembus. Kami berharap, ke depannya ketika store ini sudah dikenal masyarakat luas, penjualan akan semakin bagus,” sambungnya.
Menghadapi persaingan dengan kompetitor, Eiger Adventure mengaku tidak takut. Kunci kepercayadirian Eiger tak lain terletak pada inovasi dan garansi produk yang ditawarkannya. “Kami terus mengikuti perkembangan zaman dan berinovasi mengikuti kemauan pasar. Kami juga memberikan garansi satu tahun pada setiap pembelian tas dan dijamin kedap air. Selain itu, produk yang kami jual terbatas atau limited. Tak kalah pentingnya, produk yang kami jual di sini lebih lengkap,” pungkasnya.(tea/nda)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top