Dongkrak Okupansi dengan Save on Sunday

MALANG – Mendongkrak okupansi yang sering drop di hari Minggu, Management Hotel Santika Premiere Malang menggeber program Save on Sunday. Khusus untuk tamu yang menginap pada hari Minggu, Santika memberikan diskon 35 persen + 25 persen dari harga publish.
Public Relation Officer Hotel Santika Premiere Malang, Erwinda Moonica menjelaskan, pihaknya melihat sebenarnya kebutuhan untuk menginap di hari Minggu cukup banyak. Namun biasanya di hari Senin, tamu-tamu akan check out di pagi hari karena langsung berangkat ke tempat kerja, sehingga hanya menghabiskan sedikit waktunya di hotel. 
“Karena itulah management Santika membuat program Save on Sunday supaya tamu-tamu tetap bisa menginap di Hotel Santika Premiere Malang dengan harga yang lebih hemat. Biasanya para tamu yang check in di hari Minggu dan check out di hari Senin dari kalangan pebisnis yang sedang ada aktivitas di Malang,” beber perempuan yang akrab disapa Winda ini.
Dalam program ini, harga publish untuk kamar deluxe sebesar Rp 1,2 juta didiskon 35 persen menjadi Rp 780 ribu. Setelah itu, harga tersebut kembali dipotong sebesar 25 persen hingga menjadi Rp 585 ribu net/kamar/malam. Harga ini sudah termasuk 21 persen pajak dan pelayanan.
Yang menarik lagi, harga promo yang sangat terjangkau ini bukan hanya kamar saja. Para tamu juga tetap mendapatkan buffet breakfast untuk dua orang. Promo ini ini berlaku untuk tipe kamar deluxe, premiere, premiere pool acces dan family premiere.
“Program Save on Sunday ini kami hadirkan pada periode tiga bulanan, yakni hingga 30 September mendatang,” sambung Winda.
Sementara itu, untuk meningkatkan brand awareness, Santika menggelar Instagram Photo Contest untuk para tamu. Kontes ini berlaku untuk semua tamu, baik yang menginap ataupun consume di Teracota Café atau Kulala Bar & Teras.
“Pada kontes ini, kami akan memilih dua postingan terbaik setiap akhir bulan untuk mendapatkan masing-masing satu complimentary room voucher. Pemenang ditentukan oleh management dan tidak dapat diganggu gugat,” pungkasnya. (nda)
 

Berita Terkait