magista scarpe da calcio Posisikan Diri Sebagai Sahabat


Posisikan Diri Sebagai Sahabat

Menjadi pengelola Agency Makmur Property miliknya, Makmur Ismail Saleh berusaha selalu menerapkan prinsip kekeluargaan dalam lingkungan kerjanya. Pria kelahiran asli Malang, 8 Agustus 1987 ini, menciptakan suasana hangat tersebut agar rekan rekan kerjanya lebih semangat dan total dalam bekerja.
Berbekal pengalaman usaha sebelumnya yang pernah ia lakoni seperti usaha kafe, konveksi, travel dan ticketing, ia meyakini bahwa suasana kekeluargaan sangat penting agar tidak terjadi gap sosial yang tidak diinginkan yang dapat berdampak pada keberlangsungan usahanya.
Alumnus perbankan UIN Jakarta tahun 2012 ini juga tak segan untuk berperan aktif membantu secara langsung setiap rekannya yang sedang kesulitan atau memiliki permasalahan dalam pekerjaan. Makmur memiliki prinsip bahwa ia juga merasa memiliki tanggung jawab untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Bagaimana pun kalau teman-teman lagi ada problem, ada hal yang melenceng, aku merasa punya tanggung jawab di situ, jadi ya selalu sharing-sharing sama teman-teman,” ujar Makmur.

Tak hanya permasalahan pekerjaan, Makmur pun sangat siap membantu rekannya yang memiliki masalah di luar pekerjaan. Ia berusaha memposisikan dirinya sebagai kakak dan sahabat agar rekannya tak merasa segan kepadanya.
“Bahkan sampai wilayah wilayah privasi teman-teman, di luar kerjaan, tetep aku juga punya tanggung jawab. Aku berusaha bisa jadi kakaknya teman-teman. Karena memang pendekatan di sini itu manajemen kekeluargaan,” katanya. (yan/sir)

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top