Get Now West, Sajikan Kreasi Menu Indomie Kekinian


MALANG – Kelezatan Indomie tak bisa dipungkiri bahkan penggemar makanan instan ini mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Berawal dari kegemaran makan Indomie inilah Achmad Sandy Stifano bersama adiknya Muhammad Aldio Danovan mendirikan sebuah kedai dengan mengangkat menu utama Indomie.
Jangan salah, kedai bernama Get Now West ini tidak menyajikan Indomie biasa melainkan diolah dengan menambahkan beberapa bumbu. Kelezatan Indomie dicampur dengan bumbu racikan khas Get Now West ini menambah kelezatan Indomie dalam setiap sajinnya.
Owner Get Now West, Achmad Sandy Stifano, mengungkapkan, meskipun Get Now West baru buka sejak bulan Mei 2017, namun sudah banyak diminati. Bahkan banyak juga konsumen yang sengaja makan di sini setiap minggunya. “Sementara ini kami hanya menyajikan Indomie saja dengan beberapa pilihan topping. Kami juga menyediakan Indomie dengan level pedas yang berbeda,” ungkap Sandy.
Get Now West hanya menyediakan beberapa varian menu Indomie seperti Indomie goreng, Indomie kuah dan Indomie omelate. Sedangkan toppingnya sendiri ada keju mozzarella, keju cheddar, siomay, sosis, bakso, dan telur.
Satu porsi Indomie khas Get Now West dibandrol dengan harga sangat terjangkau yakni Rp 8.000 dan ada biaya tambahan mulai dari Rp 2.000 untuk menambah topping. Sedangkan yang menjadi menu favorit pengunjung adalah Indomie dengan topping keju mozzarella dan siomay. Selain itu juga ada beberapa minuman dengan harga mulai Rp 3.000.
“Melihat antusiasme konsumen dalam beberapa bulan ini kami berencana menambah menu karena untuk menu makanan atau snack yang manis-manis kami belum menyediakan. Namun saat ini masih mencari menu tambahan yang cocok, yang tentunya masih dengan nuansa tradisional,” ungkap Sandy.
Get Now West juga melayani pemesanan berbagai acara baik acara meeting beberapa instansi, ulang tahun, dan acara lainnya. Untuk area Kota Malang delivery order hanya dikenakan biaya ongkos kirim sebesar Rp 5.000. Tak hanya itu, Indomie khas Get Now West ini juga sudah tersedia di aplikasi online Go Food. (mp5/sir/nda)

Berita Terkait