magista scarpe da calcio The Golden Athena Gebrak Matos


The Golden Athena Gebrak Matos


MALANG – Merayakan 12th Anniversary Kamis (28/9), managemen Malang Town Square (Matos) menyiapkan berbagai sajian menarik untuk pengunjung setia. Dengan mengusung konsep ‘The Golden Athena’, Matos akan menghadirkan suguhan panggung istimewa dengan bintang tamu penyanyi Rizky Febian.
Marketing Communication Manager Matos, Sasmitha Rahayu, mengatakan, saat ini persiapan untuk acara ulang tahun sudah mencapai 85 persen. Untuk dekor akan diselesaikan hari ini. “Kami merargetkan akan ada 35 ribu orang pengunjung yang akan memadati Matos pada event tersebut,” terang dia kepada Malang Post, kemarin.
Pada ulang tahun tersebut, Sasmitha mengatakan ada tiga band yang menggunakan kostum khas Athena ketika sedang perform. Selain itu, nantinya akan aksi teatrikal yang dilakukan oleh beberapa penari untuk semakin memeriahkan acara. “Nantinya juga akan ada penampilan dari Untsa Nabila, pemenang berbakat Miss Matos 2016 yang akan bernyanyi dan mengiringi Miss Matos 2015-2016 perform. Setelah itu, akan ada empat gladiator yang mengiringi finalis Miss Matos 2017 untuk melakukan catwalk,” jelas dia.
Tak sekadar seremonial acara ulang tahun dan hiburan saja, pihak Matos juga mengadakan grand final Miss Matos 2017. “Acara itu nantinya juga akan ada Rizky Febian sebagai bintang tamu. Kami mengangkat tema sedikit berbeda tahun ini. Kami ingin mencoba ambil dunia luar ada hubungannya dengan wanita-wanita cantik yang nyambung dengan Miss Matos,” papar dia.
Dia menambahkan, acara seremonial ulang tahun tersebut akan dimulai sejak pukul 17.00. “Serangkaian acara seremonial ulang tahun ini akan dimulai pada 17.00 hingga selesai. Silahkan datang agar suasana semakin meriah,” pungkas dia.(tea/nda)