Matahari Matos Sambut Mahasiswa, Hadirkan Super Sale

MALANG - Membidik target  mahasiswa, Matahari Departemen Store Matos menggelar promo Super Sale Diskon Up to 70 Persen. Dalam promo ini berbagai kebutuhan fashion untuk kuliah seperti kemeja, sepatu dan tas dibanderol dengan harga lebih terjangkau.  

Supervisor Matahari Matos, Riza Firmansyah mengatakan promo ini memanfaatkan kedatangan mahasiswa baru di Malang yang akan memulai aktivitas perkuliahannya. “Minggu-minggu ini Malang akan diserbu oleh kedatangan mahasiswa baru dan tentu saja mahasiswa lama yang baru pulang kampung. Menyambut kedatangan mereka, Matahari menggeber diskon spesial untuk berbagai busana kuliah dan kelengkapan lainnya,” ujar Riza pada Malang Post, kemarin.  
Berbagai brand ternama ikut serta menyemarakkan promo ini. Di antaranya Rodeo yang secara khusus memberikan diskon 20 persen untuk berbagai koleksi favorit mahasiswa, seperti kemeja, blazer hingga jaket.
Brand Nevada juga tak mau ketinggalan menawarkan koleksi terkininya dengan harga spesial. Promo yang ditawarkan Nevada salah satunya adalah dengan membayar Rp 150, customer sudah bisa mendapatkan dua potong baju. “Selain itu, ada juga dua box khusus baju-baju Nevada yang kami diskon. Jika jeli, customer bisa menemukan kemeja yang cocok digunakan kuliah,” tambahnya.
Bukan hanya itu, brand C2 juga menawarkan harga istimewa. Cukup dengan Rp 149.900 sampai Rp 558.900, customer bisa mendapatkan koleksi busana kekinian khas C2, seperti kemeja polos, kotak-kotak, hingga aneka blus. Beragam koleksi busana C2 ini cocok dikenakan untuk kesempatan formal maupun kasual.
“Banyak yang memilih kemeja C2. Kalau mau ke kampus biasanya kemeja dipakai rapi. Jika ingin jalan-jalan tinggal menambah kaos dan kancing dilepas, agar tampilannya lebih kasual,” urainya.
Kedatangan mahasiswa di Malang setiap awal tahun ajaran baru selalu menjadi berkah tersendiri bagi Matahari Matos. Riza menyebutkan, awal tahun ajaran baru seperti saat ini, jumlah kunjungan dan omzet Matahari Matos bisa melesat hingga dua kali lipat dibandingkan hari biasa. Selain karena menawarkan koleksi up date dan memberikan iming-iming harga lebih terjangkau, Matahari Matos berlokasi di dekat beberapa kampus besar di Malang. (yun/nda)
 

Berita Terkait