Habiskan Stok, ARL Diskon Besar-besaran


 
MALANG - Store ARL menggeber diskon besar-besaran untuk menghabiskan stok. Promo tersebut berlaku terbatas hingga akhir bulan. Tak tanggung-tanggung, diskon yang digeber dalam promo kali ini hingga 90 persen. 
Back Up Kepala Toko ARL Malang, Ahmad Faisol mengatakan gelaran promo tersebut berlaku untuk beberapa item yang disediakan. Seperti kemeja, baju-baju perempuan hingga sepatu.
"Ini merupakan cara kami untuk menghabiskan beberapa stok lama. Namun, ada juga beberapa stok baru yang kecipratan diskon," terang dia kepada Malang Post.
Untuk pangsa pasar, store yang berada di kawasan pertokoan yang terletak di Jalan MT Haryono, Dinoyo ini membidik anak muda, mulai pelajar SMP hingga SMA.
"Kebanyakan, pangsa pasar kami merupakan mahasiswa dan anak sekolah. Animo masyarakat terhadap geber diskon kami juga cukup bagus," jelas dia. 
Pria yang akrab disapa Faisol ini menyebutkan, mereka lebih banyak menyerbu sepatu dan kemeja laki-laki.
"Dari keseluruhan total pendapatan, penjualan sepatu mempengaruhi sekitar 60 persen. Untuk baju laki-laki, sekitar 30 persen dan sisanya adalah beberapa baju untuk perempuan," imbuh dia. 
Dalam promo tersebut, pihaknya menargetkan omzet sekitar Rp 2 juta per hari. Untuk menggenjot hal tersebut, pihaknya mengaku terus melakukan berbagai macam promosi.
"Kami melakukan promosi melalui beberapa pelanggan yang datang kesini untuk kemudian di informasikan ke temannya yang lain. Selain itu, kami juga menyebarkan flyer," tandas dia. (tea/nda)

Berita Terkait