Rekondisi Mobil Pelanggan di Indonesia Timur

 
MALANG - Daihatsu kembali memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui Program Daihatsu Setia 2017. Melalui program ini, Daihatsu merekondisi mobil lama pelanggan setia menjadi baru seperti keluar dari pabrik.
Program ini sendiri digeber untuk merayakan ulang tahun ke-110 Daihatsu secara global. Sebanyak 110 unit mobil pelanggan setia Daihatsu, yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio dari seluruh Indonesia berkesempatan dipercantik.
“Program Daihatsu Setia menjadi bukti bahwa Daihatsu sangat menghargai kesetiaan pelanggan. Saya berharap dengan adanya Program Daihatsu Setia, masyarakat Indonesia menjadi semakin dekat dengan Daihatsu,” ujar Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra.
Penyerahan unit pemenang Daihatsu Setia kali ini diadakan di Indonesia Bagian Timur, sebanyak enam unit mobil rekondisi diserahkan kepada pelanggan setia yang terpilih, terdiri dari tiga unit Xenia dan tiga unit Terios.
Sebelumnya sudah delapan unit rekondisi di Solo, wilayah Jawa Tengah, pada 9 Mei lalu dan Cirebon untuk wilayah Jawa Barat, 14 Juli sebanyak 10 unit. Untuk wilayah Sumatera penyerahan dilakukan di Padang, 28 Agustus. 
Mereka terpilih karena memenuhi sejumlah kriteria yang ditetapkan. Antara lain mobil milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di bengkel resmi Daihatsu, hingga memiliki Kilometer (KM) pemakaian tertinggi.
Program Daihatsu Setia ini sendiri merekondisi mobil lama milik pelanggan pada seluruh bagian. Mulai dari engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories direkondisi secara gratis tanpa dipungut biaya.
Bukan hanya itu, selama masa rekondisi, sekitar dua bulan, pelanggan dimanjakan dengan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu. Salah satu pelanggan setia yang beruntung adalah Mulyanti. Ibu yang bekerja sebagai koordinator bidan ini memiliki Xenia sejat tahun 2009.
“Selama menggunakan Xenia untuk berkeliling puskesmas di Makassar, mobil ini sangat irit dan tahan banting di segala medan,” ungkap ibu dua anak tersebut.
Selain Mulyanti, Femmy Tresje Pelealu, juga beruntung mobil kesayangannya direkondisi. Ibu asal kota Manado ini mengaku merasa aman ketika menggunakan Terios karena kemampuannya di segala medan.
“Terios sangat kuat dan tangguh. Selama menggunakan Terios, saya tidak menemukan halangan apapun,” tutup Ibu satu anak ini. (nda)