Permudah Jamaah dengan Umrah Priority


 
MALANG - Mempermudah jamaah melaksanakan ibadah umrah, Abu Tours menghadirkan paket Umrah Priority. Tak hanya bisa beribadah ke tanah suci, dengan memanfaatkan program ini jamaah juga bisa menjadi agen. 
Representative Officer Abu Tours Malang, Cristian Saifullah mengatakan, program ini dibanderol dengan harga Rp 25 juta hingga Rp 32 juta. Dengan memilih program ini, berbagai keuntungan bakal didapatkan oleh jamaah.
“Salah satunya adalah langsung menjadi agen Abu Tours dengan masa kontrak enam tahun,” ujar dia pada Malang Post.
Untuk fasilitas yang didapat calon jamaah Umrah Priority Abu Tours antara lain hotel bintang empat, pulang pergi menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia, Saudi Arabia, Etihad atau Emirates.
Tidak hanya itu, calon jamaah juga mendapatkan voucher potongan harga umrah sebanyak 25 lembar, masing-masing senilai Rp 1 juta.
“Voucher itu bisa dipakai dalam waktu empat bulan. Selain itu, para agen juga mendapatkan fee setiap bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku,” terangnya.
Untuk harga, pihaknya sudah memastikan banderol tersebut all in. Penerbangan bisa melalui Bandara Abd Saleh maupun Bandara Juanda.
“Kami sudah memiliki izin resmi dari Kemenag dan bisa dicek melalui website. Selain itu, tidak ada lagi tambahan biaya dan juga kami meningkatkan pelayanan karena kepuasan calon jamaah adalah hal yang utama,” sambung dia.
Dalam program ini, seat yang masih tersedia antara lain untuk keberangkatan bulan Maret, April, Mei, November dan Desember 2018. Sedangkan pada bulan Juni, seat yang disediakan oleh Abu Tours sudah habis, mengingat pada bulan tersebut merupakan peak season karena jatuh pada bulan suci Ramadan. (tea/nda)