magista scarpe da calcio Bebaskan Tim Berkreasi


Bebaskan Tim Berkreasi

Sebagai Branch Head Kalbe Nutritionals Malang, Didit Prasetya  selalu membebaskan timnya untuk berkreasi. Menurutnya yang penting timnya mencapai target yang diinginkan, pekerjaan beres, dan tidak melanggar aturan, pihaknya tidak masalah dengan apa yang mereka lakukan.
“Biasanya mereka mempunyai ide-ide sendiri untuk menyelesaikan tugas. Ada yang memang senang mengerjakannya dengan serius di depan komputer, ada juga yang mengerjakan dengan santai yakni sambil mendengarkan musik. Asalkan kerjaan beres tidak masalah,” katanya.
Baginya, tiap manusia memiliki pola kerja yang berbeda. Ada yang suka kerja di akhir-akhir deadline dan ada juga yang berkerja secara dicicil. Asalkan timnya senang dan tidak menganggu tugas lain. 
Dia juga mengatakan, untuk melatih kedisiplinan serta tangung jawab controlling selalu dilakukan. “Memang saya membebaskan mereka berkreasi sesuai dengan keinginan mereka, tetapi tetap saja kedisiplinan itu penting. Saya juga tak segan-segan menegur yang kurang disiplin,” tambahnya.
Namun dalam urusan menegur, dirinya tidak sampai marah-marah. Baginya marah-marah malah akan memanbah masalah baru dan menimbulkan perasaan tidak nyaman saat bekerja. “Biasanya saya arahkan, salahnya di mana dan dia harus seperti apa agar kerjaan beres. Kalau karyawan dulu dimarahin menter saja, sekarang  beda. Kita harus mengerti psikologis masing-masing karyawan agar mereka tetap betah bekerja,” ungkap pecinta olahraga renang ini. (yun/nda)
 

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top