I Am Choco, Impor Koleksi Busana Langsung dari Bangkok

MALANG - Selain Korea, Bangkok-Thailand juga menjadi salah satu kiblat fashion di Asia Tenggara. Pasalnya banyak model-model fashion populer dan kekinian ditawarkan di sini. Namun tak perlu jauh-jauh terbang ke negeri gajah putih jika hanya sekedar untuk berbelanja fashion. Pasalnya butik baru I Am Choco di MOG, kini menyediakan koleksi baju asli dari Bangkok
"Kami membidik segmen remaja karena itu model yang kami hadirkan juga menyesuaikan dengan tren masa kini. Seperti busana dengan warna-warna pastel yang cantik,"  kata Marketing I Am Choco, Sista Yuwana kepada Malang Post.
Semua barang diimpor langsung dari Bangkok, Thailand. Modelnya juga mengikuti trend di negeri itu. Koleksi baju yang disediakan juga beragam. Mulai dari lengan pendek sampai dengan lengan panjang.  "Semua gaya fashion wanita coba kami sediakan. Hijab atau non-hijab, ada semua," urainya.
Ia membeberkan, beberapa koleksi yang disediakan yakni seperti kemeja, dress,  mini dress, hingga jumpsuit. Selain itu ada pula tanktop, kaus, blouse, bahkan jaket dan sweater model kekinian. "Ada juga koleksi-koleksi outwaer seperti cardigan dan vest. Untuk bawahan, ada celana kulot, jeans, hingga rok tersedia," tambahnya. 
Bagi customer yang menggemari model jumpsuit, butik ini menyediakan banyak pilihan model yang ditawarkan. Ada yang berenda, model lengan sabrina, hingga motif bunga-bunga. "Untuk koleksi ini kami banderol dengan harga Rp 200 sampai Rp 250 ribuan. Jumlahnya juga tidak banyak, sekitar dua potong untuk setiap modelnya, sehingga tidak akan banyak kembaran yang mengenakannya," lanjut Sista. 
Wanita asli Malang itu juga mengatakan untuk koleksi fashionnya akan diperbarui setiap bulan. Hal tersebut diharapkan agar koleksi I Am Choco tak ketinggalan dengan trend fashion Bangkok. "Bahkan di bulan Juni hampir dua Minggu satu kali, kami perbarui koleksinya. Kalau bulan Juli ini masih satu kali diperbarui," tandasnya. (yun/nda)
 

Berita Terkait