magista scarpe da calcio Paket Pernikahan Sumbang Kontribusi 25 Persen


Paket Pernikahan Sumbang Kontribusi 25 Persen

 
MALANG – Selain promo kamar dan food and beverages, manajemen hotel juga menggeber penawaran paket pernikahan untuk menggenjot omzet. Berbagai konsep menarik pun dihadirkan untuk memikat calon pengantin. Seperti yang dilakukan oleh Ubud Cottages.
Hotel yang mengusung nuansa Bali ini menawarkan konsep Wedding in The Garden dengan harga Rp 65 juta untuk kebutuhan 300 pax atau 150 undangan. Paket ini sudah ditawarkan sejak bulan Agustus lalu dan sukses menambah pendapatan hotel.
“Paket pernikahan ini memberikan kontribusi sebesar 25 persen dari keseluruhan total pendapatan hotel,” ujar Operational Manager Ubud Cottages Malang, Yudha Susanti pada Malang Post.
Pada paket pernikahan yang ditawarkan tersebut tidak hanya makanan dan tempat, melainkan juga dekorasi kuade untuk pengantin, MC, entertainment hingga kamar pengantin yang romantis, yakni honeymoon suite di Ubud Cottages.
Dia menambahkan, pihaknya menawarkan konsep pernikahan outdoor tersebut untuk memenuhi minat pasar yang kebanyakan menginginkan suasana pernikahan yang sederhana namun tetap memorable.
"Kami juga menyesuaikan dengan kapasitas tempat kami. Tidak terlalu banyak orang dan bisa melakukan selfie untuk diupload sehingga tetap berkesan," lanjut dia. 
Ubud Cottages memasang target setiap bulannya dua event wedding yang mereka tangani dan berlaku selama enam bulan.
"Untuk bulan Oktober sudah ada tiga event yang masuk. Bulan November dua event dan bulan Desember ada satu event. Angka ini masih memungkinkan bertambah karena sudah ada beberapa calon pengantin lagi yang sudah melakukan survei lokasi," beber dia. (tea/nda)
Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top