Matahari Geber Promo Pesta Jeans


 
MALANG – Di penghujung September ini, Matahari Department Store menggeber promo bertajuk Denim On Trend. Program ini membidik anak muda yang memang penggemar item fashion jeans agar selalu tampil stylish.
Asisten Store Manager Matahari Mitra, Ratih Setyo, mengatakan dalam program tersebut, pihaknya memberikan diskon mulai 20 persen hingga 50 persen.
“Selain itu, ada juga diskon 50 persen dan tambahan 20 persen lagi untuk beberapa item tertentu. Promo Pesta Jeans ini kami hadirkan hanya sampai 30 September, karena itu jangan lewatkan kesempatan menarik ini,” kata dia pada Malang Post, kemarin.
Dia menambahkan, untuk diskon 20 persen hingga 50 persen diberlakukan pada seluruh produk jeans. Sedangkan untuk diskon tambahan, hanya untuk beberapa produk. Di antaranya Cole, Connexion dan Nevada.
Terkait promo tersebut, Ratih menyebutkan pihaknya menargetkan jumlah transaksi dan traffic sebanyak dua kali lipat dari biasanya.
“Ketika weekdays, jumlah traffic pengunjung sekitar 800 hingga 1.200 orang. Sedangkan ketika weekend, jumlah traffic pengunjung sekitar 1.500 hingga 2.000 pengunjung. Dengan adanya promo ini, kami ingin menarik lebih banyak pengunjung dan tentu saja transaksi,” papar dia.
Sementara itu, khusus untuk hari ini dan besok, Matahari Mitra menggelar Morning Sale yang digeber di depan gedung. Beragam promo menarik dihadirkan untuk pelanggan yang selama ini setia berbelanja di Matahari Mitra.
“Morning Sale merupakan program spesial untuk memanjakan pelanggan kami. Dalam program ini, kami menghadirkan beberapa promo, mulai diskon sampai dengan special price. Ada diskon hingga 75 persen untuk baju anak-anak. Selain itu ada juga promo beli satu gratis dua dan special price mulai Rp 100 ribuan untuk beberapa produk terkini,” pungkas dia. (tea/nda)