Furniture Minimalis Tetap Eksis

 
MALANG - Model furniture selalu berkembang sesuai tren perumahan yang ada. Di tahun ini model furniture minimalis, masih menjadi tren dan banyak dicari konsumen. Shop Asistant Pro Design Furniture, Andre Kristanto mengatakan, hal tersebut terjadi karena pengaruh pasar properti yang saat ini menonjolkan konsep minimalis dan berukuran sedang. 
“Di Malang sendiri mulai menjamur perumahan-perumahan dengan tipe minimalis dan standart. Oleh karena itu, tak heran untuk pemilihan furniturenya, cenderung desain minimalis agar cocok dengan konsep rumahnya,” kata Andre.
Laki-laki asal Surabaya ini menambahkan, furniture jenis ini memang cocok untuk rumah berukuran sedang atau kecil. Selain bentuknya yang elegan juga tidak banyak memakan tempat. “Furniture minimalis yang biasa dicari oleh customer salam ini adalah, almari, tempat tidur, meja TV, hingga meja rias model minimalis juga banyak dicari,” tambahnya.
Almari TV multifungsi yang juga bisa menaruh hiasan paling banyak diminati. Selain almari ini bisa menampung banyak barang, juga banyak rak yang multifungsi dan ukurannya juga menjulang ke atas, sehingga tidak memakan tempat.
“Almari inijuga bisa digunakan pembatas ruangan, dan dapat memperluas tampilan ruangan. Model almari ini sendiri terbuka, sehingga antara ruangan satu dan yang lain bisa terlihat. Kalau dibuat pemisah antara ruang tamu dan makan pada rumah minimalis sangat cocok,” ungkapnya.
Dia menambahkan, saat ini bisnis toko mebel memang bersaing ketat di pasar. Tapi dengan pelayanan yang baik dan barang berkualitas, ia yakin mampu bersaing. Selain pertimbangan harga dan model, layanan antar dan penataan di tempat tujuan juga menjadi salah satu daya tarik pembeli.
“Oleh karena itu, Pro Design Furniture selalu memperhatikan kemauan konsumen. Selain pelayanan yang baik, kami juga sering menggeber promo. Di akhir Juli ini, kami mengeber promo 30 persen,” tandasnya. (yun/nda) 

Berita Terkait