Perkuat Kebersamaan Ibu dan Anak


 
MALANG – Memperkuat kebersamaan ibu dan anak, PT Sakafarma, company group Kalbe Farma menggelar lomba mewarna di Bendungan Karangkates, Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Sabtu (30/9). Acara bertajuk Petualangan Woody dan Herby ini juga sekaligus mengenalkan produk Woods’ Herbal kepada masyarakat.
Sales Representative PT Sakafarma (a Kalbe Company), Mohammad Hofi menjelaskan, acara yang dimulai pukul 07.00 ini diikuti oleh 1200 anak se IGTKI Kecamatan Kalipare. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kebersamaan ibu dan anak dapat terbangun sejak ini. 
“Saat ini semakin banyak orang tua yang keduanya memiliki pekerjaan full time untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga. Kebersamaan dengan anak menjadi hal yang terabaikan. Dengan kegiatan ini, kami berharap orang tua dan anak dapat merasakan kebersamaan yang berkualitas,” ujar pria yang akrab disapa Hofi ini.
Dalam moment ini, pihaknya juga memperkenalkan produk Woods’s Herbal yang merupakan produk dengan kandungan alami dan aman yang dapat membantu meredakan batuk. Kandungan alami tersebut terdiri dari campuran Daun Ivy, Daun Meniran, Daun Mint dan Madu.
Daun Ivy berguna untuk membantu meredakan batuk, Daun Mint bersifat sebagai antiseptik untuk mengatasi kuman di saluran nafas serta melegakan pernafasan, sedangkan Daun Meniran serta Madu berfungsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh. 
“Dengan kandungan yang terbuat dari bahan ini, Woods' Herbal cocok untuk dikonsumsi saat batuk awal datang menyerang tenggorokan, tentunya sesuai dengan dosis yang ditentukan. Woods' Herbal dapat dikonsumsi mulai dari anak-anak dengan usia 2 tahun hingga orang dewasa,” sambungnya. 
Sementara itu, Supervisor PT Sakafarma (a Kalbe Company), Netty Riswandhani, mengatakan, selain para juara, selutuh lembaga yang mengikuti kegiatan Petualangan Woody dan Herby ini juga mendapatkan tropi.
“Tropi yang kami berikan kepada seluruh lembaga ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada mereka,” kata Netty. (nda)

Berita Terkait