magista scarpe da calcio Ulang Tahun, Alfamart Bagi-Bagi Hadiah


Ulang Tahun, Alfamart Bagi-Bagi Hadiah


 
MALANG - Merayakan HUT ke-18, Alfamart berbagi hadiah kepada customer setianya melalui program ‘Pencet-Pencet Asik’. Program ini berlaku 1 Oktober-15 November di seluruh cabang Alfamart.  
Marketing Manager Alfamart, Nono Araldiarto mengatakan, setiap berbelanja produk sponsor minimal Rp 100 ribu, kecuali rokok, voucher ponsel dan susu bayi kurang dari usia satu tahun, customer bisa berkesempatan mengikuti program tersebut.
“Ada berbagai pilihan hadiah yang diberikan. Mulai dari permen, produk mie, air mineral, the, pewangi pakaian, pasta gigi, kecap, sabun cuci, sabun wajah hingga minyak,” terang dia kepada Malang Post.
Pada program tersebut, para customer diberikan kesempatan untuk memilih hadiah secara acak melalui komputer. Setelah selesai transaksi, customer dapat melihat roulette yang muncul secara otomatis di POS setelah kasir menyebutkan total belanja.
Kemudian, customer dapat melakukan proses start, dengan menyentuh roulette di layar POS.
“Roulette yang berisi hadiah akan berputar dan berhenti di suatu hadiah tertentu. Kemudian, item hadiah tersebut akan secara otomatis ditambahkan ke dalam list transaksi. Program ini berlaku mulai 1-31 Oktober 2017 mendatang,” jelas dia.
Setelah belanja, customer akan mendapatkan nomor transaksi dan kode, yang tertera pada bagian bawah struk belanja. Upload kode dan nomor transaksi tersebut pada menu tambah token di link http://sua18.alfamartku.com. 
“Total hadiah undian yang bisa didapatkan konsumen adalah 18 Emas Logam Mulia seberat 25 gram, 18 Emas Logam Mulia seberat 10 gram, 18 Emas Logam Mulia seberat 5 gram dan 18 Emas Logam Mulia seberat 2 gram. Program hadiah ini juga tidak dipungut biaya apapun,” pungkas dia.(tea/nda)
Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang