Gaet Ibu-ibu, Hadirkan Diskon Sepanjang Tahun

 
MALANG - Sasar kalangan menengah ke bawah, Pojok Busana Giant Ekstra Malang menawarkan busana dengan harga terjangkau dan diskon sepanjang tahun untuk berbagai koleksinya.  Outlet baju ini sendiri menghadirkan koleksi untuk bayi, anak-anak hingga dewasa.
Marketing Pojok Busana Malang, Ela Aprelia menjelaskan diskon yang mereka berikan berlaku sepanjang tahun. Hampir 95 persen untuk produk yang tersedia di outlet ini didiskon untuk memanjakan customer. 
“Kami memang sengaja menghadirkan diskon sepanjang tahun untuk customer, agar dapat menarik minat mereka, terlebih ibu-ibu yang hobi belanja,” kata Ela pada Malang Post.
Ela melanjutkan, untuk brand, Pojok Busana menghadirkan Laquer, Insrnt, Pierreros, G2kid, hingga Qiu-2. Berbagai koleksi busana ini dibanderol dengan harga mulai Rp 29 ribu, sampai Rp 300 ribu. “Harga tersebut belum termasuk potongan diskon yang kami berikan,” ungkapnya.
Pojok Busana sengaja memberikan diskon dan harga yang murah pada setiap produknya mengingat saat ini persaingan bisnis fashion kian ketat. Pihaknya berharap dengan harga yang terjangkau, Pojok Busana bisa tetap eksis.
“Usaha busana di Kota Malang sudah sangat banyak. Hal ini yang membuat kami harus lebih banyak meningkatkan mutu dan kualitas, agar menjadi yang terbaik di mata pelanggan. Untuk itulah setiap bulannya kami menghadirkan trend terbaru ala Pojok Busana,” ujarnya. 
Pojok Busana tak hanya menjual busana. Untuk melengkapi koleksinya, dihadirkan juga berbagai aksesoris serta mainan anak. “Kami juga menghadirkan berbagai aksesoris cewek dan pakaian dalam. Selain itu mainan anak bermerk serta perlengkapan pakaian bayi juga, biar tidak bingung mencari di tempat lain. Sehingga saat belanja busana bisa sekalian belanja mainan anak, dan aksesoris,” tambahnya.
Pihaknya berharap dengan konsep murah tersebut, maka banyak customer yang akan hadir dan menjadi pelanggan setianya. “Terlebih busana yang kami tawarkan tidak kalah dengan brand-brand lain yang beredar di masyarakat,” tandasnya. (yun/nda) 

Berita Terkait