Wonderwear Sumbang 30 Persen Omzet Ultima II

 
MALANG - Baru saja diluncurkan, koleksi terbaru Wonderwear milik Ultima II, berhasil menyumbangkan 30 persen  pada penjualan produk di bulan ini. Koleksi Wonderwear yang terdiri dari foundation, pressed powder dan lipstik tersebut banyak diburu oleh generasi milenial.
Marketing Ultima II Malang, Winda Triaswindandini mengatakan, sejak pertama kali diperkenalkan produk ini sudah menjadi jujukan customer. Pasalnya rangkaian Wonderwear Makeup ini tidak mudah luntur dan tahan lama serta dihadirkan dengan pilihan warna yang cukup banyak.
“Terdapat enam rangkaian produk Wonderwear, yakni Eye Posh Liquid Liner, Eye Posh Brow Filler, Eye-Posh Colour Quad, Liquid Lip Posh Fix, Crayon Cream Eye Posh, dan Crayon Lip Posh Fix,” kata Winda. 
Dari enam rangkaian, lanjut Winda, yang paling diminati adalah Liquid Lip Posh Fix. Produk ini sendiri merupakan lipstick jenis cair dengan delapan warna yang menunjukkan karakter dramatis. Liquid Lip ini memiliki delapan shades warna yang menunjukkan karakter varian yang FEARLESS yakni Feminine, Everlasting, Addicted, Radiant, Lavish, Essential, Sizzling, dan Splendid. 
“Hasil akhirnya matte, namun tidak pecah dibibir. Sebab dalam lipstick tersebut mengandung collagen, vitamin e serta argan oil yang dapat melembapkan bibir,” ungkapnya.
Selain itu, produk lain yang menjadi andalan adalah koleksi pensil alis dengan warna light brown dan natural black yang tahan selama 10 jam dan tahan air.  Bentuknya yang tipis memudahkan untuk membentuk alis atau menggambar alis dengan garis yang mirip dengan bulu natural. 
“Pensil alis dan lipstick saat ini menjadi peralatan makeup yang banyak dicari. Sebab trend kecantikan wanita di tahun ini adalah mereka yang mempunyai alis tebal dan bibir merah,” tutupnya. (yun/nda) 

Berita Terkait