Makan Gratis Mbok Moro dengan Doa


MALANG - Ayam Geprek Mbok Moro milik Peggy Melati Sukma membuka gerai pertama di Kota Malang, tepatnya di Giant Kebonsari pada Minggu (1/10). Dalam soft opening , pihaknya membagikan 300 porsi gratis bagi para pelanggan yang menukarkan dengan untaian doa yang dituliskan ketika berada di kasir.
Maylani Putri Gunavy, General Manager Ayam Geprek Mbok Moro menuturkan, pada 1-3 Okober 2017 mendatang, mereka memberikan kesempatan bagi para 300 pelanggan pertama yang datang. “Jadi, customer datang dan pesan di kasir. Kemudian, kami memberikan dia secarik kertas untuk memberikan doanya bagi gerai kami. Setelah itu, kami memberikan pesanan tersebut secara gratis. Jadi, istilahnya makan dibayar dengan doa,” terang dia.
Dia menerangkan, gerai Ayam Geprek Mbok Moro sengaja membuka cabang di Malang lantaran kaya akan kuliner. “Di Malang, kami juga bekerjasama dengan investor, kemudian dapet tempatnya disini. Selain itu, warga Kota Malang juga menyukai kuliner dengan cita rasa pedas,” lanjut dia.
Wanita yang akrab disapa May tersebut juga menuturkan, kota Malang merupakan gerai ke delapan setelah sukses ekspansi ke Cikarang, Karawang hingga Yogyakarta. “Ada satu outlet di Cikarang dan Karawang, di Yogya kami memiliki lima outlet. Di Yogya, ada enam varian saus yang kami jual. Nantinya juga akan kami luncrkan disini secara bertahap. Sementara, kami menjual sambal mercon dan sambel ijo dulu,” jelas dia.
Dalam pembukaan ini, pihaknya mengaku memasang target penjualan sekitar 100 packs per hari. “Kami optimis bisa mencapai target tersebut. Pasalnya, produk yang kami jual memiliki ciri khas tersendiri. Pada menu tersebut, tersedia menu ayam geprek dengan level TK (tidak pedas) hingga Sarjana (cabai 10). Selain itu, juga free refill untuk nasi dan es teh,” pungkas dia.(tea/aim)

Berita Terkait