magista scarpe da calcio J.CO Donuts & Cafe dan BreadTalk Buka gerai di Kebonsari, Bidik Warga Perumahan


J.CO Donuts & Cafe dan BreadTalk Buka gerai di Kebonsari, Bidik Warga Perumahan


MALANG – Giant Ekstra Kebonsari tak hanya menjadi tempat berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari masayarakat sekitar. Di sana, hadir beberapa tenant ternama yang menyajikan produk istimewa, seperti J.CO Donuts & Cafe serta BreadTalk. Gerai J.Co di Kebonsari ini merupakan ketiga di Malang, sedangkan BreadTalk merupakan store kedua.
Marketing Communication Manager J.CO Indonesia, Alifia Cinte Prawitasari mengatakan pihaknya menilai kawasan Kebonsari berpotensi karena banyaknya perumahan di sekitarnya. “Pangsa pasar kami sedikit berbeda. Di sekitaran Kebonsari, merupakan wilayah perumahan dan kami berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat di sekitar sini,” terang dia.
Untuk menggaet pelanggan, dalam grand opening yang digelar akhir pekan lalu J.CO menghadirkan beberapa penawaran yakni, pembelian satu lusin donat dan satu Jcoccino ukuran due hanya Rp 100 ribu serta pembelian 2 Jcoffee atau Jcool hanya seharga Rp 50 ribu. “Promo tersebut berlangsung mulai dari tanggal 2 hingga 4 Oktober 2017,” beber dia.
Selain itu, bagi konsumen yang membawa flyer grand opening yang sudah disebar, akan mendapatkan potongan sebesar Rp 5.000.
Tak hanya menggoda konsumen dengan promo menarik, J.CO Kebonsari juga menghadirkan desain interior yang instagramable, seperti yang mereka hadirkan di gerai Giant Ekstra Sawojajar.
“Kami berusaha mengikuti zaman. Pada Giant Ekstra Kebonsari ini, kami memberikan design dengan tema industrialis. Kami berharap, design tersebut disukai banyak orang,” jelas dia.
Sementara itu, hal yang sama juga dilakukan oleh manajemen BreadTalk. Brand Manager BreadTalk Indonesia, Tessa Andriani, menyebutkan, bersamaan dengan dibukanya gerai ketiga J.CO, BreadTalk membuka store keduanya di Giant Ekstra Kebonsari. “Kami membuka store di kawasan sini agar para konsumen tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mendatangi gerai kami. Gerai ini juga kami hadirkan dengan konsep open kitchen agar konsumen bisa melihat proses produksi,” papar dia.
Dalam grand opening tersebut, pihaknya juga menggeber promo, yaitu beli lima gratis satu untuk seluruh varian roti hingga 6 Oktober 2017 mendatang. “Sejauh ini, kami masih belum menentukan target. Sama seperti J.CO, kami masih melakukan tes pasar, supaya kami bisa mengetahui animo pasar seperti apa terhdapap produk kami,” pungkas dia. (tea/nda)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top