Kedai Bakso Semanggi, Gunakan Daging Sapi Kualitas Terbaik


MALANG – Satu lagi kedai bakso yang menawarkan bakso dengan cita rasa nikmat dan terbuat dari 100 persen daging sapi, Kedai Bakso Semanggi (KBS). Kedai yang berada di Jalan Ki Ageng Gribig Ruko Kav 20-21 Malang ini hadir di tempat yang luas serta suasana yang nyaman sehingga sangat cocok untuk dijadikan tempat menikmati bakso bersama teman, sahabat, bahkan keluarga.
KBS menyediakan bakso dengan beragam pilihan seperti bakso puyuh, bakso cabe, bakso keju, bakso halus, bakso kasar, hingga bakso bakar. Nikmatnya lagi, juga tersedia berbagai menu cwie mie mulai dari cwie mie ori, ayam jamur, daging dan sambat dengan tingkat kepedasan tertentu.
Owner Kedai Bakso Semanggi, Billy Santoso, memaparkan, dari keseluruhan menu yang disajikan semuanya halal. Daging yang digunakan untuk bakso juga murni dari daging sapi dengan kualitas terbaik.
“Menu yang kami sajikan juga sehat karena kami tidak menggunakan bahan penyedap secara berlebihan. Kami juga memiliki standart sendiri dalam ukuran bakso yakni 18 gram per bakso,” papar Billy.
Menjaga kualitas dalam setiap sajiannya menjadi komitmen KBS untuk memberikan pelayanan maksimal kepada para konsumen, terutama bakso disajikan fresh setiap harinya. Kedai yang sebelumnya buka di Jalan Semanggi Malang ini juga melayani pemesanan untuk berbagai acara serta melayani delivery order khusus area Sawojajar tanpa biaya pengiriman.
Seperti kedai bakso lainnya di KBS juga tersedia pendamping bakso yakni gorengan, tahu, dan siomay. Beragam pilihan menu minuman juga tersedia di KBS dengan harga mulai dari Rp 4.000 dan secara keseluruhan harganya sangat terjangkau hanya Rp 1.000 hingga Rp 15.000.
“Saat ini kami sudah memiliki cabang di Pujasera Kajoe Tangan. Ke depannya kami ingin membuka beberapa cabang di Malang Kabupaten. Kami ingin memperkenalkan ke masyarakat bahwa KBS tidak hanya enak tetapi juga sehat dan halal,” pungkas Billy.
Untuk menikmati setiap sajian dari KBS pengunjung bisa datang setiap hari mulai jam 10.00 sampai 21.00 WIB. Masyarakat bisa memfollow account instagram @kedai_bakso_semanggii untuk mengetahui berbagai promo menarik yang diadakan oleh KBS. (mp5/sir/nda)

Berita Terkait