Lebih Praktis, Jasa Desain Interior Diburu


MALANG - Desain interior rumah, mulai dari kitchen set hingga bedroom set semakin banyak diminati masyarakat modern. Selain karena menampilkan desain yang sesuai dengan keinginan, dengan menggunakan jasa desainer interior dianggap lebih praktis.
Marketing Andorat Furniture, Muhammad Rofi mengatakan, sebelumnya, pengguna jasa desain interior memesan satu paket furniture untuk satu ruang tertentu, salah satunya kitchen set. Namun seiring dengan berkembangnya zaman, saat ini banyak customer yang langsung memesan untuk kebutuhan satu rumah secara keseluruhan.
“Saat ini, dalam satu bulan kami bisa menerima dua project pengerjaan interior untuk satu rumah secara keseluruhan. Customer mulai menggunakan jasa kami untuk mempercantik seluruh isi rumah agar tema ruangan satu dengan ruangan lainnya saling berhubungan,” ujar Rofi pada Malang Post.
Jika sebelumnya banyak yang menyukai desain minimalis, di tahun 2017 ini beberapa customer sudah mulai bergeser dengan tren shabby chic yang merupakan favorit ibu-ibu. Desain shabby chic sendiri menghadirkan tampilan yang lebih feminin.
Sementara itu, untuk pemesanan satu set furniture juga masih diminati. Dari sekian jenis, kitchen set masih yang paling difavoritkan. Disusul dengan desain bedroom. Dalam satu bulan, Andorat membidik transaksi desain sebanyak Rp 150 juta, baik itu dari orderan satu trumah full maupun pesanan per set.
“Kami membidik customer menengah ke atas yang punya rumah baru. Kami melakukan pendekatan persuasif agar mereka tertarik untuk menggunakan jasa kami,” pungkas dia.(tea/nda)

Berita Terkait