Triwulan 4, Atria Fokus Rolasan Awan Reborn


MALANG - Antusias tinggi terhadap menu Rolasan Awan yang diadakan pada periode bulan Maret hingga April 2017 lalu, membuat Atria Hotel & Conference kembali menghadirkan program ini pada triwulan akhir 2017. Bertajuk Rolasan Awan Reborn, para tamu bisa menikmati aneka hidangan sepuasnya atau all you can eat dengan banderol harga Rp 35 ribu. Executive Chef Atria Hotel & Conference, Gatot TC mengatakan pada periode awal, pihaknya hanya menargetkan sekitar 80 orang tamu yang datang. Namun, antusias masyarakat sangat luar biasa, sehingga mampu melayani tamu sebanyak 180 orang per harinya.
“Hal tersebut yang membuat kami tergerak untuk membuat program yang sama kali ini. Menu ini kami hadirkan khusus weekdays, Senin sampai Jumat mulai jam 12.00 sampai 16.00.  Yang membedakan dengan sebelumnya, pada program kali ini, akan kami sertai dengan live cooking sehingga para tamu lebih terhibur,” papar Gatot kepada Malang Post.
Dalam program ini, setiap harinya Atria menyajikan menu tradisional yang beragam. Salah staunya paket nasi kuning yang lengkap dengan dadar jagung dan kering tempe. Untuk live cooking, dihadirkan menu Mie Gendruwo dengan level kepedasan yang bisa dipilih oleh tamu. Untuk booth dessert, Atria menyajikan rujak manis, buah segar serta aneka es buah.
Gatot menambahkan, dengan sajian selengkap ini dan harga yang sangat terjangkau, pihaknya memasang target sebanyak 100 tamu per hari. Pasar bidikan utamanya antara lain komunitas, perkumpulan arisan, karyawan kantor hingga mahasiswa.
“Pada awal program ini berjalan sambutan masyarakat sudah terlihat sangat positif. Kami pernah mencatat ada 130 tamu dalam satu hari yang menikmati sajian Rolasan Awan Reborn. Semoga angka ini terus melesat hingga akhir program,” imbuhnya.
Sementara itu, program ini juga diharapkan membantu peningkatan revenue dari total pendapatan sebesar 10 persen. “Selain itu, kami juga ingin mewujudkan harapan masyarakat juga dari ramainya menu outlet yang kami display. Nantinya, kami juga akan adakan live music untuk mengiringi para tamu yang sedang menikmati hidangan,” pungkas dia.(tea/nda)