Dekatkan Diri dengan Warga, Ajak Senam Bersama

 
MALANG - Pasca pembukaannya pada 29 September 2017 lalu, Giant Ekstra Kebonsari gencar melakukan upaya untuk menarik konsumen dan mendekatkan diri dengan warga sekitar. Selain mengadakan berbagai promo, mereka juga menggelar senam bersama.
Store General Manager Giant Kebonsari Malang, Dody Octavianto, mengatakan pihaknya sudah menggelar senam bersama setiap Minggu pagi sejak 20 September 2016 lalu. Acara ini diakui oleh Dody mendapat sambutan istimewa dari warga karena sebelumnya di sekitar lokasi belum ada kegiatan serupa.
“Kami juga menambah agenda senam bersama. Jika sebelumnya hanya setiap Minggu, ke depan juga ada senam bersama setiap Jumat dengan melibatkan peserta dari pegawai pemerintahan, kepolisian dan tentara sekitar. Jumat (6/10) ini kami mulai. Hal tersebut kami lakukan untuk mendekatkan diri dengan aparat dan warga agar saling mengenal. Tak kenal maka tak sayang,” kata dia kepada Malang Post.
Selain agenda rutin, Giant Ekstra Kebonsari juga menyiapkan acara tertentu. Seperti yang sudah digelar pada 20 dan 24 September lalu, yakni mewarna tingkat TK hingga SMP.
“Ke depan, kami akan buat beberapa event berbeda agar semakin menarik pengunjung,” terang dia.
Sementara itu, setelah satu minggu diresmikan, antusias masyarakat terhadap store tercatat sangat tinggi. Terbukti, di hari kerja, sebanyak 2.000 pengunjung mendatangi Giant Store Kebonsari. Sedangkan di akhir pekan, jumlah pengunjung mencapai 5.000 pengunjung.
“Mereka tertarik karena berbagai promo yang kami berikan, khususnya pada akhir pekan. Setiap Jumat, Sabtu, Minggu Giant memang menggelar promo khusus dan menggilir beberapa item produk pilihan. Apalagi juga ditunjang dengan fasilitas parkir gratis,” sambungnya.
Selain promo akhir pekan, saat ini Giant juga menggeber promo undian
“Belanja Murah, Berhadiah Mewah”. Dalam program ini, Giant menyiapkan hadiah utama satu unit Datsun GO + PANCA, dua unit Motor Matic Honda, 10 unit Samsung Galaxy 15 Pro dan 10 voucher belanja Giant senilai masing-masing Rp 500 ribu, juga berlaku di gerai tersebut. 
“Kami juga mengadakan program pada setiap pembelanjaan sebesar Rp 200 ribu, ada diskon sebesar 50 persen untuk potong rambut dan bonus bermain di Terrazone,” pungkasnya. (tea/nda)