The Body Shop Hadirkan Perawatan Rambut


MALANG - menghadirkan produk baru demi memenuhi kebutuhan para pelanggannya. Tidak hanya fokus di perawatan kulit dan make up saja, mereka juga turut menghadirkan perawatan untuk rambut. Produk baru tersebut diharapkan mampu menyedot banyak pembeli dan semakin melengkapi koleksi.
Vera Eka Ristanti, Asisten Store Manager The Body Shop Mal Olympic Garden (MOG) Malang mengatakan, pihaknya mengeluarkan produk Fuji Greentea Shampoo. Produk tersebut memiliki dua varian yang berbeda. "Ada bentuk shampoo cair dan juga ada scrub shampoo. Bentuknya seperti scrub untuk kulit. Kalau ingin mengeluarkan busa, cukup diletakkan di tangan, diberi sedikit air dan usapkan pada rambut," terang dia kepada Malang Post. 
Dia menambahkan, shampoo berbentuk scrub tersebut juga bisa digunakan untuk mingguan. Selain itu, bisa juga dipakai untuk massage pada kulit kepala yang memberikan kesan rileks kepada pemakainya. "Shampoo ini bisa untuk jenis rambut normal maupun berminyak. Jika tidak punya cukup waktu untuk massage di salon, bisa menggunakan scrub ini," lanjut dia. 
Sedangkan untuk kulit kering, pihaknya juga menyediakan Banana Shampoo dan juga Ginseng Shampoo untuk anti ketombe. "Nantinya, produk shampoo ini akan ada conditionernya juga. Tapi masih coming soon. Untuk penjualan shampoo ini, kami menargetkan setidaknya ada 15 transaksi setiap harinya. Bagi para member akan ada diskon hingga 15 persen," imbuh dia. 
Selain itu, ada juga produk make up baru, yaitu countour pallette dan lip pallete. "Kami membuat kemasan lebih praktis. Dalam satu kotak, sudab ada highlights dan blush on yang sudah jadi satu. Untuk lipsticknya juga. Untuk mempermudah pelanggan kami ketika mengaplikasikan make up," tambah dia. 
Remaja wanita hingga karyawan kantoran menjadi sasaran pasar The Body Shop. "Setiap harinya, ketika weekdays, kami mampu melakukan transaksi sebanyak 150 kali. Sedangkan ketika weekend, bisa mencapai 200 kali," beber dia. 
Vera menambahkan, kehadiran beberapa produk tersebut diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pasar para pelanggannya. "Selama ini, kami lebih fokus ke skin care dan make up. Akhirnya kami mengeluarkan produk shampoo. Jadi, hair to toe tersedia disini. Agar pelanggan tetap setia belanja, kami berikan pelayanan yang maksimal. Misalnya, dengan melakukan demo produk kepada pelanggan ketika memasuki store kami," pungkas dia.(tea/aim)

Berita Terkait