Peminat Tinggi, Inden Dua Bulan


MALANG - Dengan keunggulan yang dimilikinya, New Honda Sonic 150R ramai peminat. Terbukti dengan peningkatan penjualan hingga 10 persen setiap bulannya. Namun, untuk menikmati performa motor tersebut, mereka harus bersabar sekitar satu hingga dua bulan.
“Peminatnya sangat tinggi, karena itu saat ini untuk pemesan New Honda Sonic 150R harus inden terlebih dahulu. Tapi dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, menunggu 1-2 bulan akan langsung terbayar begitu produknya tiba,” ujar Area Section Head Sales Honda MPM Motor Malang, Dede Hartono.
Pada tipe pendahulu, setiap bulannya Sonic 150R rata-rata terjual sekitar 30 unit. Namun pada seri yang baru ini, dalam satu bulan sudah tercatat pemesanan sekitar 50 unit. Dede bahkan optimis dengan berbagai keunggulan yang dimiliki New Honda Sonic 150R, akan ada peningkatan penjualan 5-10 persen.
Ada empat pilihan warna untuk New Honda Sonic 150R yang baru meluncur akhir September lalu, yakni Honda Racing Red, Aggresso Matte Black, Energetic Red dan Activo Black.
“Pada warna Aggresso Matte Black, dihadirkan dengan stripe baru yang lebih ekspresif dengan karakter agresif dan sporty.  Penyematan grafis baru yang membuat motor ini terlihat makin sporty dan kencang juga disematkan pada pilihan warna Energetic Red dan Activo Black.  Selain itu, AHM juga menghadirkan pilihan baru bagi penggemar balap Tanah Air melalui warna yang terinspirasi dari tim balap Astra Honda Racing Team (AHRT) yakni warna Honda Racing Red,” tuturnya.
Dengan adanya warna dan tampilan yang baru ini, diharapkan akan membuat para penggunanya yang didominasi kelompok remaja lebih percaya diri. Selain itu, identitas mereka sebagai pribadi yang emosional dan rasional juga dapat terwakili dengan tampilan New Honda Sonic 125R ini. (tea/nda)