Raih Goals, Jaga Chemistry


MALANG - Bukan hanya hubungan keluarga yang harus memiliki chemistry kuat. Hubungan dengan klien pun perlu dibekali dengan chemistry yang kuat agar goals yang diharapkan dapat tercapai. Hal inilah yang selalu dipegang oleh Public Relation The 101 OJ Malang hotel, Gitvy Fitria Marethasary saat bekerja.
“Setiap klien pasti akan saya anggap sebagai saudara sendiri, biar chemistry-nya dapat. Kalau sudah punya ikatan yang kuat dengan mereka, tentu kita memiliki keinginan untuk bisa memberikan yang terbaik. Jika kita sudah memberikan yang terbaik untuk klien, pasti mereka pun akan melakukan hal yang sama untuk kita,” ujar perempuan berparas manis ini pada Malang Post.
Selain menjaga chemistry, Gitvy juga melakoni setiap pekerjaannya dengan tulus. Menurutnya, sesuatu yang dikerjakan dengan hati, hasilnya akan melebihi ekspektasi yang diharapkan. “Bekerja dengan hati membuat pekerjaan yang kita lakukan jadi lebih ringan. Ujung-ujungnya, hasil yang kita dapatkan pun bisa lebih-lebih,” sambungnya.
Diakui oleh perempuan 23 tahun ini, meski melakoni pekerjaan dengan senang hati, rasa lelah dan jenuh kerap tak bisa dihindari. Kalau perasaan tersebut sudah menyerang, maka kunci untuk mengatasinya adalah quality time dengan keluarga.
“Menghabiskan waktu bersama keluarga, meskipun hanya makan atau nonton TV di rumah saat libur kerja, sudah cukup. Quality time seperti ini langsung bisa menghilangkan penat. Sekaligus juga untuk menjalin kedekatan dan keakraban antar anggota keluarga,” terang dia.
Tak hanya itu, untuk mengatasi rasa lelah dan jenuh, Gitvy biasanya menghabiskan waktu untuk shopping. Surabaya dan Jogjakarta merupakan tempat favorit gadis berambut bob ini untuk memuaskan hobi belanjanya.
“Inti dari shopping bukan sekadar belanja ini dan itu untuk menghabiskan uang. Tapi juga untuk menambah wawasan dan pengalaman. Jadi saat belanja, jangan hanya fokus pada barang belanjaannya, tapi juga perhatian tempat dan suasanyanya. Dijamin kegiatan shopping jadi nggak sia-sia,” tutup Gitvy. (tea/nda)

Berita Terkait