magista scarpe da calcio Aliba Florist Banderol Harga Terjangkau, Jamin Kesegaran Bunga


Aliba Florist Banderol Harga Terjangkau, Jamin Kesegaran Bunga


MALANG – Aliba Florist, toko bunga yang berdiri awal tahun 2017 membuktikan diri mampu bersaing di Kota Malang dan sekitarnya. Usia yang terbilang masih dini tak menghalangi Aliba Florist untuk melayani berbagai pesanan hingga mencapai lebih dari 40 pesanan papan ucapan setiap bulannya.
Owner Aliba Florist, Insaf Prabancana, mengungkapkan, hampir setiap hari Ia menerima pesanan baik papan ucapan duka cita, ulang tahun, maupun papan ucapan lainnya. Tak hanya itu, Aliba Florist juga melayani pemesanan rangkaian bunga untuk berbagai acara mulai acara ulang tahun hingga dekorasi pernikahan.
“Beberapa kali kami juga melayani papan ucapan dari luar Kota Malang. Selain harga kami lebih terjangkau, Aliba Florist juga lebih mengutamakan kualitas,” ungkap pria yang akrab disapa Bram ini.
Selain unggul pada harga, Aliba Florist juga unggul pada kualitas bunganya lantaran dihasilkan dari kebun sendiri yang berada di desa Sumber Pitu dan Wonosari Kecamatan Tutur Nongkojajar Kabupaten Pasuruan. Secara keseluruhan 70 persen bunga berasal dari kebun sendiri dan 30 persen lagi berasal dari petani plasma yang menjalin kerjasama dengan Aliba Farm and Florist. “Kami juga melayani wisata panen bunga di Nongkojajar,” sambungnya.
Aliba Florist sendiri juga menjadi supplier bunga potong segar di Kota Malang, Surabaya, dan Bali. “Dengan adanya Aliba Florist di Kota Malang kami berharap petani bunga di daerah Nongkojajar tidak lagi kesulitan untuk menyalurkan hasil panennya. Kami juga berharap mampu berkembang menjadi supplier bunga potong ke daerah lain di Jawa Timur maupun luar Jawa Timur yang membutuhkan pasokan bunga potong khususnya bunga Krisan Fiji dan Krisan Aster,” papar Bram.
Untuk pemesanan papan ucapan, rangkaian bunga, maupun dekorasi ini cukup mudah yakni dengan datang langsung ke Aliba Florist di Komplek Ruko jalan Danau Kerinci Raya E1C/22A Sawojajar Malang atau mengubungi nomor 085233446492. Toko bunga yang buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 21.00 WIB ini juga melayani konsultasi gratis, bebas biaya pengiriman di area Kota Malang, dan semua produknya bergaransi. (mp5/sir/nda)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang