magista scarpe da calcio Diskon Oktober, Centerpoint Bidik Eksekutif


Diskon Oktober, Centerpoint Bidik Eksekutif


MALANG - Centerpoint Mall Olympic Garden (MOG) kembali memanjakan pelanggannya dengan berbagai promo. Pada edisi kali ini, mereka menggelar diskon hingga 70 persen untuk berbagai produk kemeja pria maupun wanita. Program ini dihadirkan untuk membidik segmen eksekutif. 
Store Manager Centerpoint Malang, Dwi Hasan,  mengatakan, setiap bulan, pihaknya selalu memberikan promo diskon yang berbeda. Hal tersebut dilakukan untuk mendongkrak penjualan dan pengunjung.
"Tema diskon sengaja kami buat bergantian, hal tersebut supaya pelanggan tidak bosan dan juga tertarik untuk datang. Apalagi, ada beberapa mall baru yang ada di Malang, kami harus pandai melakukan inovasi," terang dia kepada Malang Post.
Ketika ditemui, pria yang akrab disapa Hasan ini menjelaskan, ada beberapa merek kemeja yang didiskon hingga 70 persen. Di antaranya Harry Martin, Lerosetz dan Novel Martin. Sedangkan untuk special price, mulai dari harga Rp 129 ribu hingga Rp 179 ribu, untuk produk Valino.
Pada promo yang digeber sepanjang bulan Oktober 2017 tersebut, pihaknya membidik pangsa pasar eksekutif. Dalam hal ini, pihaknya mengharapkan mampu mendongkrak target peningkatan penjualan sebesar 30 persen dari hari biasanya. Diharapkan juga, dalam berbagai diskon setiap bulannya, bisa mendongkrak penjualan hingga 20 persen dari tahun lalu.
Tak hanya itu, mereka juga menggelar promo untuk pakaian dalam dan sepatu. Untuk produk intimate (pakaian dalam wanita), diskon digeber hingga 50 persen. "Ada juga diskon untuk satu produk tas baru, Kickers hingga 30 persen. Beberapa produk sepatu yang menyediakan diskon hingga 70 persen," tukas dia.
Hasan menambahkan, sejauh ini, pengunjung yang mendatangi storenya masih tergolong tinggi. Apalagi, dengan menggeber berbagai diskon dan event bervariasi. "Untuk weekdays, ada sekitar 2.000 orang yang datang ke sini. Sedangkan untuk weekend, sekitar 5.000 orang. Kami akan selalu berupaya untuk menarik minat pengunjung sehingga bisa memenuhi target dan pengunjung kembali lagi datang ke sini," pungkas dia.(tea/nda)
Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top