Perkuat Brand, Hadirkan Menu Kekinian di Sky Room

 
MALANG - Masih dalam rangka re-branding, The 1O1 OJ Malang Hotel menghadirkan menu andalan. Jika biasanya menu bulanan yang ditampilkan makanan berat dan minuman, bulan ini, mereka meluncurkan Napoleon Cake, yakni sponge cake yang diberi buah segar yang kemudian di atasnya adalah puff pastry. 
Public Relations The 1O1 OJ Malang Hotel, Gitvy Fitria Marethasary, bulan ini The 1O1 OJ Malang sengaja menghadirkan menu cake untuk menguatkan imej barunya. Dengan mengusung operator baru, pihaknya ingin membidik segmen anak muda sehingga imej yang diangkat pun juga harus lebih smart, stylish and Experience. 
“Napoleon Cake ini kami hadirkan sebagai teman nongkrong anak muda saat menghabiskan waktu di The 1O1 OJ Hotel. Menu ini kami fokuskan di Sky Room yang merupakan tempat favorit tamu,” kata Gitvy pada Malang Post.
Menu cake kekinian ini dikemas dengan tampilan eye catching. Di bagian bawahnya sponge cake yang dilapisi dengan cream dan strawberry segar. Kemudian dilapisi lagi dengan pastry yang crunchy dan crumble caramel. Dengan berbagai layer yang berbeda tekstur ini, membuat rasa Napoleon Cake jadi lebih maknyus. 
Tak sekadar menghadirkan menu baru, The 1O1 OJ Malang juga memberikan diskon spesial untuk para tamu yang menikmati makanan. Bertajuk Diskon Sesuai Umur, para tamu akan mendapatkan diskon sesuai dengan umurnya masing-masing. Progra, Diskon Sesuai Umur ini berlaku 
“Misalkan dalam satu keluarga, usia ayah yang paling banyak, maka bisa menggunakan diskon sesuai dengan usia ayah. Program ini sangat menarik dan cukup menghibur para tamu yang datang karena mereka berlomba-lomba menyidirkan usia paling tua agar mendapatkan diskon besar,” lanjut Gitvy.
Sementara itu, usai melakukan pergantian nama, The 1O1 OJ Hotel sukses meningkatkan okupansi kamar. Jika sebelumnya okupansi berkisar di bawah 70 persen, dengan brand anyar dan tampilan lebih dinamis, okupansi bisa mencapai 80 persen.“Upaya penyegaran ini akan terus kami lakukan untuk mendongkrak pendapatan. Perubahan dan gebrakan kami lakukan agar hotel ini bisa naik kelas,” tutup Gitvy. (tea/nda)

Berita Terkait