Gaet Calon Pengantin, Berlomba Tawarkan Promo


 
MALANG - Wedding Exhibition yang digeber 12-15 Oktober di Mall Olympic Garden (MOG), menjadi ajang kompetisi bagi wedding organizer, hotel hingga katering di Malang Raya. Mereka berlomba-lomba menawarkan program terbaik untuk menggaet para calon pengantin.
Salah satunya Zee Almira Salon. Dalam agenda ini, selain menawarkan paket lengkap pernikahan, mereka juga memberikan diskon serta cash back untuk klien.
“Persaingan di Malang sudah sangat ketat, karena itu kami memberikan penawaran menarik untuk klien. Selain promo, kami juga menghadirkan style tersendiri. Salah satunya kebaya tradisional yang simple dan ada sentuhan modern,” ujar Owner Zee Almira Salon, Zoe Rahmadewi.
Selama wedding exhibition ini berlangsung, Zoe menargetkan bisa menggaet setidaknya lima klien. Selama ini, dalam satu bulannya, ia bisa menangani hingga 10 pernikahan. Untuk menjaga kualitas layanan, ia memiliki prinsip one day one event.
“Dengan fokus satu event satu hari, kami bisa mengerjakannya dengan maksimal. Sehingga klien pun puas dengan layanan yang kami berikan,” katanya.
Selain Zee Almira Salon, Fibel Wedding juga menawarkan program menarik untuk para calon mempelai. Karyawan Fibel Wedding, Desiana mengatakan paket make up yang ditawarkan mulai Rp 10 juta hingga Rp 18 juta. Harga paket ini sudah meliputi jasa make up pengantin, orang tua, dan pendamping serta gaun pengantin. 
“Khusus untuk Rp 18 juta, selain bebas memilih gaun yang diinginkan, pilihannya juga lebih banyak. Kami menjaga kualitas busana pengantin dengan membuat sendiri. Jadi tidak menjahitkan di tempat lain. Sehingga mulai dari bahan, desain hingga kerapian jahitan benar-benar kualitas terbaik,” terang Desiana. 
Untuk paket yang lebih lengkap dengan tambahan fasilitas dekorasi, Fibel Wedding mematok harga mulai dari Rp 25 juta. Dekorasi yang digunakan sendiri bukan bunga plastik, tetapi bunga segar sehingga membuat suasana pernikahan menjadi lebih dramatis dan unforgettable. 
Hotel-hotel pun tak kalah heboh menggeber promo. Seperti Max One Hotel yang menawarkan paket pernikahan di pool lantai teratas dengan pemandangan city view mulai Rp 24 juta untuk 200 pax dan Ubud Cottage Rp 19,5 juta untuk 200 pax dengan menyajikan nuansa garden ala Bali. (tea/nda)