Special Price dan Diskon untuk Fresh Product

 
MALANG – Akhir pekan ini, Giant Ekstra Sawojajar kembali memanjakan pelanggan setia dengan menggeber promo Jumat, Sabtu, Minggu. Dalam promo ini, berbagai kebutuhan sehari-hari dihadirkan dengan harga spesial, mulai dari fresh product hingga barang elektronik. 
Store General Manager Giant Ekstra Sawojajar, Etik Setyorini mengatakan, promo tersebut digelar sesuai dengan gebrakan Giant tahun ini yang bertajuk '1500 Produk Turun Harga Besar-besaran'. 
“Ada beberapa produk yang termasuk dalam harga spesial. Di antaranya aneka fresh product yang terdiri dari daging ayam segar, daging sapi segar, ikan segar, hingga sayur dan buah-buahan,” ujar Etik pada Malang Post.
Untuk ayam broiler, dari harga Rp 29.900 per ekor kini bisa didapatkan dengan harga Rp 19.900 per ekor. Daging paha depan atau iga sapi, mulai dari Rp 13.590 per 100 gram menjadi Rp 8.490 per 100 gram. Sedangkan ikan segar seperti ikan nila merah, ikan mas dan ikan lele, mendapat diskon 20 persen.
“Bagi pemegang Permata Hero Card masih mendapat tambahan diskon hingga 15 persen,” sambung perempuan berhijab ini.
Bagi pelanggan yang ingin memborong buah segar, akhir pekan ini menjadi kesempatan yang menguntungkan. Pasalnya beberapa jenis buah dibanderol dengan harga spesial yang sangat terjangkau.
Seperti mangga yang dibanderol mulai Rp 1.470 per 100 gram, pear dari Rp 2.290 per 100 gram jadi Rp 1.750 per 100 gram, dan buah naga merah dari Rp 4.590 per 100 gram menjadi Rp 1.990 per 100 gram.
“Pada kelompok fresh product ini, setiap harinya mampu menyumbangkan pendapatan sebesar 20 persen. Paling besar masih didominasi oleh kelompok sembako. Sedangkan sisanya, disumbangkan kebutuhan lainnya seperti barang elektronik, mainan anak hingga furniture,” beber Etik.
Sementara itu, bagi pelanggan Giant yang rutin berbelanja dengan nominal lebih dari Rp 150 ribu, Etik mengingatkan untuk mengikuti program bertajuk 'Belanja Murah, Berhadiah Mewah'. Caranya, cukup dengan memperlihatkan struk belanja di customer service dan menukarkannya dengan kupon undian.
“Kupon diisi dan langsung dimasukkan ke kotak undian. Pengundiannya sendiri akan kami lakukan pada 15 Desember mendatang. Semakin banyak memasukkan kupon undian, maka kesempatan memenangkan hadiah, seperti Datsun Go+Panca, dua unit motor matic Honda, 10 unit Samsung Galaxy 15 Pro dan 10 voucher belanja senilai Rp 500 ribu, semakin terbuka lebar,” pungkasnya. (tea/nda)