magista scarpe da calcio Menu Baru , Nasi Goreng Iga Rica-rica


Menu Baru , Nasi Goreng Iga Rica-rica


MALANG - Bulan Oktober ini, Riche Heritage Hotel mengeluarkan menu terbaru, yaitu nasi goreng iga rica-rica. Menu tersebut disajikan di dalam Café Oey, yang terletak di dalam hotel  dan membidik pangsa pasar mulai dari anak muda hingga dewasa.
Director Riche Heritage Hotel, Ansori Abdullah mengatakan, pihaknya selalu mengadakan promo melalui makanan yang disesuaikan dengan calendar of events. “Melalui pangsa pasar yang datang ke café, kami selalu menganalisa makanan apa yang banyak diminati masyarakat. Setelah itu, kami baru lakukan perencanaan promosi,” ungkap Ansori kepada Malang Post, Jumat (13/10).
Pada Oktober 2017 ini, pihaknya memberikan promo untuk Nasi Goreng Iga Rica-rica. Menu tersebut merupakan menu nasi goreng yang diberi campuran tauge dan satu ruas iga yang empuk. Selain itu, makanan tersebut juga disajikan dengan kerupuk, sayur dan juga acar. “Ini menu khas andalan kami. Dengan adanya menu ini, orang jadi mudah ingat hotel kami. Sejauh ini, kami tidak menentukan target tertentu untuk penjualan menu tersebut. Target kami dalam tiga bulan ke depan, orang mengenal menu ini yang sudah identik dengan hotel kami,” terang dia.
Ansori juga menuturkan, sejauh ini, total pengunjung yang mendatangi cafe yang terdapat di dalam hotelnya tersebut sekitar 30 hingga 50 orang per hari. Oleh sebab itu, pihaknya mengaku masih melakukan berbagai macam upaya untuk terus menggenjot jumlah pengunjung. “Apalagi tempat yang kami miliki ini cenderung instagramable, tidak meninggalkan kesan tradisional dan juga modern. Selain itu, kami juga menawarkan berbagai macam menu yang banyak diminati anak muda dengan harga yang tidak terlalu mahal,” jelas dia.
Café yang buka hingga pukul 22.00 itu, mampu mempengaruhi total revenue hotel. Rata-rata, dari penjualan food and beverages, bisa mempengaruhi pendapatan sebesar 30 persen. “Selain dari penawaran kamar, kami juga menawarkan kuliner juga. Karena, tamu hotel pasti mencari makanan yang terdapat di restoran hotel. Begitu juga sebaliknya, tamu restoran, suatu saat nanti juga akan menjadi tamu hotel dengan pesan kamar, atau bisa jadi mereka mengajak kerabatnya yang lain,” pungkasnya. (tea/udi)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top