End of Season, Bodypack Geber Diskon


MALANG - Mendekati akhir tahun, gerai Bodypack yang terletak di MOG menggeber diskon sepanjang Oktober 2017. Mereka memberikan diskon hingga 30 persen untuk berbagai macam tas. Apalagi, pada momen akhir tahun, banyak sekali orang-orang yang memanfaatkan waktu dengan liburan.
Salah satu kasir Bodypack, Anggi Prastika mengatakan, diskon tersebut untuk menghabiskan beberapa stok barang pada akhir tahun. Apalagi, pihaknya lebih banyak menjual berbagai macam tas yang sering digunakan oleh para traveler. “Untuk all item, kami menyediakan diskon 10 persen. Sedangkan untuk beberapa item pilihan, seperti travel bag dan tas pinggang, kami berikan diskon 25 hingga 30 persen,” terang dia kepada Malang Post.
Wanita berambut panjang tersebut juga mengatakan, saat ini, jenis tas yang paling banyak banyak diburu oleh karyawan kantoran hingga mahasiswa. “Kalau dari total keseluruhan total transaksi penjualan, backpack memberikan kontribusi sebesar 70 persen dan sling bag 30 persen,” beber dia.
Dalam melakukan penjualan, pihaknya mengaku membidik pangsa pasar anak muda dan juga para orang-orang yang menyukai traveling. Setiap harinya, mereka bisa mendapatkan sekitar 50 pengunjung ketika weekdays dan jumlah itu bertambah dua kali lipat ketika weekend. “Dari total jumlah pengunjung tersebut, sekitar 60 persen dari mereka yang melakukan transaksi,” jelas dia.
Setiap bulan, pihaknya mengaku menentukan target setidaknya ada 400 hingga 500 unit tas yang berhasil dilepaskan untuk pembeli. Setiap bulan, hasil pendapatannya berbea-beda. Jika musim liburan, toko cenderung ramai karena banyak yang memerlukan tas untuk traveling. Namun, jika sedang sepi peminat, pihaknya mengaku berupaya keras unuk mendapatkan pelanggan.
“Oleh karena itu, untuk menggenjot pendapatan, kami adakan diskon dan juga melakukan promosi sebanyak mungkin. Selain itu, jangan lupa juga memberikan pelayanan yang terbaik agar pelanggan kembali lagi,” pungkasnya. (tea/udi)

Berita Terkait