magista scarpe da calcio Nude Make Up Ngehits, Lip Cream Jadi Favorit


Nude Make Up Ngehits, Lip Cream Jadi Favorit


 
MALANG - Akhir 2017, tren make up nude colour masih terus diminati kaum hawa. Tren warna make up yang lebih menekankan bentuk riasan lebih natural tersebut, banyak diminati karena memberikan kesan awet muda dan tampak lebih elegan.
Beauty Ambassador Make Over Malang, Irmawati mengatakan, beberapa jenis make up yang memiliki warna nude berhasil dilibas oleh para pelanggannya.
“Rata-rata, yang membeli produk tersebut adalah anak-anak remaja, kuliah, karyawan kantoran hingga wanita dewasa. Selain mengikuti tren yang ada, riasan nude colour bisa memberikan kesan elegan, tidak mencolok dan cocok untuk segala kondisi. Bisa dibuat untuk kegiatan sehari-hari, hingga acara formal,” papar dia kepada Malang Post.
Wanita yang akrab disapa Irma tersebut menyebutkan, ada beberapa produk yang banyak diburu. Mulai dari lip cream, eyeshadow hingga blush on.
“Beberapa waktu lalu, kami meluncurkan produk baru, yaitu lip cream matte yang didominasi oleh nude shade. Berdasarkan dari total keseluruhan penjualan, produk tersebut mempengaruhi sebesar 50 persen. Hal ini karena tren lip cream dan nude shade masih hits,” jelas dia.
Selain itu, beberapa produk make up lain yang masih banyak diburu adalah eyeliner pencil yang menyumbang sebesar 30 persen dan eyeshadow smokey sebesar 20 persen.
“Item produk tersebut bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari maupun pesta. Beberapa item tersebut juga untuk melengkapi riasan pada wajah. Kalau make up basic, seperti bedak dan foundation juga masih banyak diminati,” jelas dia.
Setiap harinya, ketika weekdays, tenant Make Over yang terletak di dalam Centerpoint Mall Olympic Garden tersebut bisa menerima sekitar 50 orang. Sedangkan ketika weekend, bisa melayanai hingga 100 customer.
“Jumlah pengunjung yang mampir ke booth kami tergantung dari traffic mall dan Centerpoint. Beberapa dari mereka juga biasanya membeli make up sesuai dengan kebutuhan,” tukas dia.
Irma menambahkan, pihaknya juga terus melakukan promosi dan berbagai macam penawaran untuk terus menggenjot jumlah penjualan. Bulan ini, pihaknya mengadakan berbagai penawaran menarik. Setiap pembelanjaan di atas Rp 200 ribu, mendapat free eyeliner. Sedangkan untuk pembelanjaan di atas Rp 300 ribu, mendapatkan satu buah pouch cantik. 
“Hal ini kami berlakukan hingga stock yang kami miliki habis, tak terbatas waktu. Jika ditotal dari jumlah pengunjung yang datang, sekitar 600 item per bulan yang berhasil kami lepaskan kepada pelanggan,” pungkas dia.(tea/nda)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top