Persembahkan Malang O Strudel untuk Orangtua


MALANG – Malang Strudle meluncurkan varian produk teranyarnya, Malang O Strudel, Minggu (15/10). Bertempat di gerai Singosari, peluncuran dilakukan langsung oleh sang owner, Teuku Wisnu.
“Kali ini, saya meluncurkan strudel yang berbentuk bulat. Namanya, Malang O Strudel. Produk ini saya buat untuk persembahan spesial bagi orang spesial saya, yaitu orangtua,” kata dia.
Wisnu juga mengatakan, pada seri kali ini, dia menghadirkan berbagai macam rasa baru, mulai dari coklat keju, almond hingga mangga. “Kota Malang memang paling dikenal dengan apel nya. Pada sajian menu kali ini, kami akan memberikan sensasi berbeda, ada kehadiran rasa mangga dan memadukan apel dengan berbagai olahan, seperti almond,” papar dia.
Setelah membeberkan produknya, Wisnu melanjutkan dengan memberikan penghargaan kepada beberapa orang yang dianggapnya sebagai pahlawan. Mereka berasal dari wilayah Malang Raya dan mampu memberikan inspirasi, di antaranya dr Gamal Albinsaid, Mouzza Zee, Eko Cahyono dan Bripka Seladi.
Penghargaan di bidang kesehatan diberikan kepada dr Gamal karena prestasinya dengan memberikan fasilitas kesehatan bagi para masyarakat tidak mampu. Penghargaan di bidang pendidikan diberikan kepada Eko Cahyono, pemilik perpustakaan anak bangsa. Mouzza Zee mendapatkan penghargaan selaku duta wisata dan emansipasi wanita karena prestasinya berkeliling Indonesia dengan menggunakan sepeda motor. Sedangkan Bripka Seladi di bidang sosial karena dia bisa mengolah sampah.
Sementara itu, Marketing Manager Malang Strudel, Tri Maria Ulfa, mengatakan, segmentasi pasar Malang Strudel adalah para wisatawan yang datang ke kota Malang. Sejauh ini, sudah ada sekitar 15 varian yang dimiliki oleh Malang Strudel. “Kalau sedang musim libu, bisa sangat ramai. Kalau tidak, kami menggenjot pengunjung dengan mengadakan berbagai event. Apalagi, setiap tiga bulan sekali, kami mengeluarkan varian baru atau mengganti varian lama yang sudah ada. Ini agar para pelanggan kami tidak bosan,” pungkas dia.(tea/nda)

Berita Terkait