Belanja Susu Berhadiah MacBook


MALANG – Alfamart kembali memanjakan para pelanggan setianya. Melalui program bertajuk Promo Susu HEBAT, Hemat Untung Berlipat, yang digelar peridoe 1-31 Oktober, para member Alfamart yang berbelanja produk susu sponsor berkesempatan memenangkan hadiah spesial.
Marketing Manager Alfamart Malang, Nono Araldianto mengatakan, untuk mengikuti Promo Susu HEBAT ini, para member cukup berbelanja produk sponsor senilai Rp 75 ribu. Setiap pembelanjaan tersebut, mereka akan mendapatkan satu bintang.
“Pada program ini berlaku kelipatannya. Sehingga semakin banyak bintang yang dikumpulkan, maka kesempatan untuk memenangkan hadiahnya juga semakin besar,” ujar Nono pada Malang Post, kemarin.
Hadiah yang disiapkan Alfamart dalam program ini di antaranya , 5 MacBook, 15 Tabungan pendidikan sebesar masing-masing Rp 5 juta, 30 logam mulia dengan berat masing-masing 5 gram, 50 elektronik rumah tangga dan 200 A-Voucher belanja masing-masing sebesar Rp 100 ribu. “Pengumpulan kupon kami lakukan sepanjang bulan Oktober ini. Untuk pengundian, kami lakukan pada akhir periode,” tukas dia.
Produk sponsor yang termasuk dalam Promo Susu HEBAT ini antara lain Vidoran, SGM, Dancow, Pedia Sure, Ensure, Bebelac hingga susu Zee. Untuk pembelian produk susu Zee, para member juga mendapat hadiah langsung , yakni Malkist Roma. Sedangkan untuk susu Lactogen, mendapat hadiah langsung berupa tisu basah.
Sementara itu, bagi non member, Alfamart juga telah menyiapkan program yang tak kalah menarik, yakni special price untuk product vacuum container glass. Pada mekanisme program reguler, untuk belanja Rp 50 ribu all product bisa membeli container glass mulai Rp 49.900. Sedangkan untuk program sponsor, untuk pembelanjaan Rp 50 ribu all product dan di dalamnya terdapat product sponsor minimal Rp 10 ribu, bisa membeli vacuum container glass seharga Rp 39.900. “Kami menyediakan dengan kapasitas 0,5 liter hingga 3 liter dengan harga yang berbeda-beda, mulai dari Rp 39.900 hingga Rp 129.900,” beber dia.
Berdasarkan berbagai macam promo tersebut, diharapkan jumlah pengunjung dan peningkatan transaksi meningkat daripada sebelumnya. “Kami mengharapkan growth sebesar 50 persen dari program tersebut,” pungkas dia.(tea/nda)