Hyundai Pede Pamerkan New Santa Fe


 
MALANG - Setelah sempat menghilang selama kurang lebih satu tahun, Hyundai kembali menggelindingkan kembali rodanya ke pasar Malang Raya. Untuk kali pertama tahun 2017 ini, Hyundai melalui distributornya, PT Super Sukses Sejahtera menggeber pameran.
Sales Consultant Hyundai Surabaya, Ennot Tri Laksono mengatakan pada GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diselenggarakan di Surabaya pada akhir bulan September 2017 lalu, banyak pembeli mobil Hyundai yang berasal dari Kota Malang.
“Ada sekitar tujuh orang yang membeli unit Hyundai pada ajang tersebut. Hal tersebut yang membuat kami ingin hadir kembali di Kota Malang,” papar dia.
Pada gelaran autoshow di Matos kali ini, pihaknya memamerkan jenis mobil SUV yang dimiliki oleh Hyundai, yaitu New Santa Fe dengan menggunakan mesin diesel dan bahan bakar solar.
“Pada tipe ini, kami juga menyediakan mobil dengan bahan bakar bensin. Bedanya hanya pada harga dan bahan bakarnya sama. Terkait keunggulan dan kenyamanan, juga sama,” terang dia kepada Malang Post.
Setiap bulannya penjualan unit New Santa Fe juga masih merajai pasar. Berdasarkan total keseluruhan dari jumlah penjualan, produk tersebut paling laris.
“Setiap bulan, New Santa Fe mampu mempengaruhi total penjualan sebesar 50-60 persen,” beber dia.
Selain New Santa Fe, pihaknya juga sedang gencar mempromosikan mobil baru, New H-1, yaitu full size MPV yang baru keluar sekitar satu minggu belakangan ini. Pihaknya juga sedang mempromosikan city car New Grand i10. 
“Saat ini, untuk penjualan New H-1 sejak dilepas landas sudah laku sebanyak 11 unit. Oleh karena itu, untuk terus menggenjot penjualan, kami terus melakukan pendekatan kepada para customer kalau produk kami masih eksis, baik melalui iklan maupun beberapa database yang kami punya,” pungkas dia.(tea/nda)

Berita Terkait