Warung Melet, Sediakan Menu Beragam


MALANG - Warung Melet telah hadir di Malang untuk memeriahkan persaingan bisnis di bidang kuliner. Warung yang berlokasi di Jalan Suropati  kota Malang ini dibuka mulai Agustus 2017.
Miftakhul Mahmudi, Owner Warung Melet menjelaskan, sebelum terjun di usaha kuliner hobinya travelling dan kuliner ke mana-mana, dan pada akhirnya ada keinginan untuk bisa mempunyai warung sendiri. Nama Warung Melet di ambil karena makanan yang di sediakan di warung ini identik dengan  pedas.  
Ada berbagai varian menu makanan yang disediakan di warung melet, dengan harga yang relatif murah dan terjangkau oleh semua kalangan. Harganya  mulai Rp6.000 sampai Rp18.000. Adapun menu yang disediakan, ayam melet, ayam melet crispy, ayam ndeso, chicken steak, beef steak. “Karena di sini berada di kawasan pelajar dan segmentnya adalah pelajar maka untuk harga kami mematok sangat murah,” ungkapnya kepada Malang Post, kemarin.
Selain makanan, Warung Melet juga menyediakan bermacam minuman, ada virgin mojito, blue sky, mix fruit mojito, milkshake, es teler duren, es mocca duren, es klamud, es teler, es mocca yang di bandrol dengan harga mulai Rp3.000  sampai Rp15.000.
Tidak hanya itu, Warung Melet juga menyediakan ringan seperti tahu melet, dim sum, siomay japang sosis bakar/goreng, french fries, sambosa serta otak-otak dengan harga mulai Rp10.000 hingga Rp12.000.  “Di Warung Melet ini cocok untuk bersantai sambil menikmati wifi yang telah di sediakan disini,” paparnya.
Sementara itu, di bulan ini warung melet juga menyediakan promo yang sangat menarik dan harus di coba oleh para konsumen. Bagaimana tidak, setiap pembelian menu steak konsumen mendapatkan bonus milkshake gratis dari Warung Melet.
Warung Melet setiap harinya buka mulai jam 10:00 sampai jam 22:00. Disini juga menerima pesanan baik langsung maupun lewat go food dan ojek online. ”Bulan depan akan hadir beberapa menu baru di warung melet. Seperti sate taican, sushi, teriyaki, katsu dan bakaso bakar,” tuturnya. (mp1/sir/udi)

Berita Terkait