magista scarpe da calcio Sweet 17, Epson Luncurkan Printer Terbaru


Sweet 17, Epson Luncurkan Printer Terbaru


MALANG POST - Merayakan ulang tahunnya yang ke-17, Epson Indonesia 17 produk terbarunya pada acara yang digelar di Sheraton Hotel yang bertajuk ‘Epson Lightening Speed’. Dengan visi "Melebihi Harapan Pelanggan", Epson selalu hadir dengan produk-produk inovatif dan teknologi terkini.
Pada peluncuran ini dihadiri jajaran Epson Southeast Asia yaitu Tanaka Toshinitsu, Managing Director serta Country Manager Epson Indonesia Shimizu Tomoya dan M. Husni Nurdin, Director Epson Indonesia beserta jajaran Manajemen Epson Indonesia lainnya.
Ketujuh belas produk tersebut terdiri dari 9 unit printer seri terbaru, dan 8 buah scanner.
Model Printer L series yang diluncurkan lebih menarik dari bentuk dan kenyamanan fungsi. Printer sistem tangki jagoan Epson ini sudah memasuki tahun ketujuh sejak diluncurkan pertama kali di dunia pada 2010 lalu.
Sedangkan untuk seri printer yang resmi diluncurkan diantaranya adalah L 405, L4160/4170 dan yang tertinggi L6190 yang sudah direct wif serta dilengkapi facsimile. Seri tersebut merupakan pengganti seri sebelumnya yang akan diskontinyu.
Selain itu, Epson juga menghadirkan 1 printer dengan terobosan terbaru teknologi linehead precisioncore yang mencakup lebar 43mm dan 33.500 nozle serta printhead yang tidak bergerak. Ptinter bisnis ini mampu mencetak 100 lembar hanya dalam 1 menit. Printer seri WorkForce Enterprise WF-C20590 ini ini dilepas di harga Rp.360.000.000.
"Printer ini untuk corporate atau bisnis yang menghadirkan kecepatan mencetak ini akan dijual di harga Rp 360 juta sudah termasuk ppn," jelas Riswin Li, Head Division Profuct Marketing Epson Indonesia.
Sementara itu, Managing Director Epson Southeast Asia, Mr Tanaka, menyatakan komitmen Epson untuk terus berinovasi dan mengembangkan teknologi printer inkjet. “Pada printer inkjet, memilii kecepatan cetak 100 lembar per menit,” papar dia di tengah sambutannya tersebut.
Selain meluncurkan printer inkjet dengan kecepatan cetak 100 lembar per menit, Epson Indonesia juga hari ini meluncurkan printer Epson L series dengan teknologi tangki tinta terintegrasi dan sistem pengisian tinta terbaru. “Ada tipe L6170 yang juga tersedia dengan teknologi tangki tinta terintegrasi dan sistem pengisian tinta terbaru. Untuk series ini, unitnya baru tersedia tahun depan,” beber dia.
Setelah melakukan peluncuran tersebut, Epson Indonesia juga mengadakan acara lanjutan di ‘Kampung Epson’ yang terletak di Cibis Nine Cilandak Jakarta Selatan untuk semakin memeriahkan acara.
PT Epson Indonesia berdiri pada Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. Perusahaan tersebut beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 22 lokasi purnajual (5 Epson Sales & Service dan 17 Epson Service Center) di 22 kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali dan Banjarmasin.
Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. Hingga saat ini, perusahaan tersebut memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. (tea/udi)