magista scarpe da calcio Genjot Traffic, Cyber Mall Geber Event Ultah


Genjot Traffic, Cyber Mall Geber Event Ultah


MALANG – Merayakan HUT ke-3 pada 28 Oktober, Cyber Mall menyiapkan berbagai kegiatan untuk memeriahkan acara tersebut. Berbagai rangkaian acara ulang tahun yang sudah dimulai awal Oktober tersebut diharapkan mampu meningkatkan jumlah pengunjung dan memperkuat branding mereka.
Marketing Communication Cyber Mall, Dendi Dwiputera mengatakan hingga pertengahan bulan Oktober lalu, pihaknya sudah melakukan berbagai macam event. Mulai dari membagikan 10 ribu cup kopi gratis, lomba hunting foto, fashion, menyanyi hingga bollywood festival. “Pada tanggal 19-21 Oktober 2017, ada beberapa distro yang mendirikan tenant di sini. Sedangkan pada tanggal 22 Oktober 2017 ada lomba poster perdamaian dunia. Hasilnya nanti akan dikirim ke PBB,” terang dia ketika ditemui Malang Post.
Acara puncaknya akan dilangsungkan ada pada tanggal 28 Oktober. Dalam acara tersebut, Cyber Mall akan menggelar grand final pemilihan Miss Cyber Mall dan Duta Cyber Mall cilik. Pada HUT tersebut, pihaknya memberikan konsep acara yang sedikit berbeda. “Baru tahun ini kami mengadakan perayaan ulang tahun. Konsepnya luar angkasa, nantinya juga akan ada beberapa cosplayer transformer,” kata dia.
General Manager Cyber Mall Malang, M Andarinsyah mengatakan, pihaknya sengaja membuat perayaan ulang tahun ketiga ini sebagai salah satu upaya untuk merangkul 130 tenant yang ada di sana dan menarik banyak pengunjung. “Supaya mereka merasa saling memiliki. Selain itu, dari Duta Cyber Mall dan Miss Cyber Mall tersebut, mereka juga bisa melakukan branding secara tidak langsung, dari mulut ke mulut,“ papar dia.
Untuk terus mengupayakan jumlah traffic dan mengikuti pasar, pihaknya mengaku juga menyediakan jasa online, baik melalui website resmi maupun media sosial. “Terkadang, orang-orang mau datang ke sini untuk sekadar tanya harga merasa malu. Dengan adanya jasa online ini, customer bisa melihat harga dulu melalui website. Setelah itu baru datang ke sini untuk langsung melakukan transaksi,” beber dia.
Hingga saat ini, setiap harinya sekitar 5.000 pengunjung datang ke satu-satunya Mall IT di Malang tersebut. Namun, jika ada suatu event tertentu, jumlah pengunjungnya bisa bertambah dua kali lipat. (tea/nda)
Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang