Paling Gesit di Kelasnya


MALANG - Selain desain motor yang lebih segar dan sporty, kelebihan Honda Revo X yang juga ditawarkan kepada masyarakat adalah kelincahan dan kegestiannya. Dengan membawa dimensi 1.919 x 709 x 1.080 mm dengan berat 97,5 kg memudahkan pengendara untuk mengendarai motor ini tanpa harus terbebani dengan bobot yang berat. 
“Dengan ukuran tubuh yang cukup langsing, motor bebek terbaru Honda ini tentu memudahkan penggunanya untuk melakukan manuver di berbagai kondisi jalanan termasuk di jalanan perkotaan yang terkenal padat,” papar Sales Counter Honda Centratama Motor, Wiwin W kepada Malang Post. 
Honda Revo X juga memiliki harga yang sangat terjangkau. Di kelas semua motor Honda, Revo X ini yang dibanderol dengan harga yang paling terjangkau. Dibanderol dengan harga yang murah tentu saja motor ini menjadi jawaban masyarakat yang menginginkan motor bebek murah namun memiliki kualitas yang andal. 
“Jadi tidak heran jika motor bebek ini sering dijadikan sebagai motor operasional para pelaku usaha yang menginginkan motor yang bisa menekan biaya pengeluaran,” lanjut dia.
Meskipun body nya terlihat ramping, kapasitas bagasi yang dimiliki terhitung luas untuk memudahkan pemiliknya untuk menyimpan barang bawaan dengan jumlah yang banyak, ukuran bagasi Revo X ini mencapai 7 liter.
“Volume penyimpanan sekitar 7 liter. Sehingga pengendara bisa membawa barang bawaan seperti jas hujan, tas, atau barang apa saja tanpa menanggung beban,” sambungnya. 
Yang membuat Revo X semakin istimewa, mesin motor ini juga sudah menggunakan sistem PGM-FI. Yakni sistem injeksi yang tentunya untuk penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit pada versi konvensional atau karburator. 
“Mesin yang diboyong Revo juga paling irit dikelasnya. Irit karena mesin menggunakan metode ECE R40 dan EURO 3 sehingga motor dapat menjangkau 59,8 km untuk 1 liter,” pungkas Wiwin. (tea/nda)