Desain Lebih Sporty, Tampilan Makin Segar


 
MALANG – Di tengah tren motor matic yang sedang menjamur, Honda tak lantas melupakan keberadaan motor bebek. Terbukti, sama dengan produk maticnya, Honda selalu melakukan penyegaran.
Kali ini, Honda menghadirkan andalannya, Revo X dengan tampilan yang lebih sporty. Tampilan terkini yang lebih menyegarkan ini dapat dilihat dari body hingga desain lampu sein pada keluaran terbarunya. 
“Kesan sporty bisa dilihat pada bagian depan yang dibalut dengan lekukan tajam pada setiap sisinya. Selain itu, lampu sein dibuat lebih runcing memberikan kesan yang lebih segar di mata konsumen. Sementara untuk bagian sampingnya, motor ini terlihat sedikit lebih gemuk berkat bodi yang dibuat lebih menonjol. Sekilas tampilan baru ini terlihat seperti Honda Vario,” terang Sales Counter Honda Centratama Motor, Wiwin W kepada Malang Post. 
Pada Revo X keluaran terbaru ini, Honda menyajikan dua varian pertama untuk para pecinta motor bebek, Cosmic White dan Quantum Black. Untuk Cosmic White, bodi didominasi warna putih dengan stripping warna merah menyala. Sedangkan untuk Quantum Black, bodi dibalut warna hitam glossy dengan stripping merah. 
“Cosmic White cocok untuk kaum hawa yang memiliki style sporty. Sedangkan Quantum Black, lebih pas untuk pengguna laki-laki karena tak hanya mengedepankan kesan sporty, tapi juga maskulin,” sambung Wiwin.
Wiwin menyebut, sejauh ini Revo X masih menjadi leader di kelasnya. Untuk memanjakan para pecinta motor bebek, berbagai promo dan kemudahan dihadirkan. Salah satunya diskon cash.
“Dalam bulan ini, khusus untuk pembelian motor Revo X, kami memberikan diskon cash sebesar Rp 700 ribu. Untuk harga, Revo X dibanderol mulai Rp 14,750 juta hingga Rp 16,3 juta,” kata dia.
Ia menambahkan, pangsa pasar motor Revo X sendiri didominasi laki-laki dewasa atau pekerja kantoran yang masih menyukai motor dengan transmisi manual  karena alasan kenyamanan ketika berkendara.
“Motor dengan transmisi manual ini disukai karena lebih nyaman digunakan dan juga tak kalah gesit dengan motor lainnya,” tukas dia.
Selain lebih nyaman, pengguna Revo X juga lebih aman berkat teknologi secure key shutter yang disematkan di dalamnya.
“Honda Revo X juga sudah dibekali dengan teknologi secure key shutter atau pengaman kontak kunci yang berfungsi untuk meminimalisir risiko pencurian motor,” pungkas Wiwin. (tea/nda)