Anniversary ke-59, Matahari Geber Diskon Besar-besaran


MALANG - Menjelang perayaan anniversary ke-59, Matahari Departement Store menggeber diskon besar-besaran untuk para pelanggan istimewa. Diskon yang digeber hingga 50 persen untuk berbagai produk fashion terkini ini dapat dinikmati sampai Minggu (22/10) mendatang. Selain itu, bagi pengguna Matahari Rewards-OVO Card, akan mendapat tambahan diskon saat berbelanja.
Assistant Store Manager Matahari Mitra, Ratih Setyo mengatakan, ada beberapa brand yang menyediakan hingga 50 persen. Mulai dari pakaian untuk buah hati hingga pria dan wanita dewasa.
“Pada program anniversary, kami menyasar segmen keluarga. Sehingga diskon yang kami hadirkan untuk beragam usia. Mulai dari kebutuhan sandang anak-anak hingga koleksi terkini pria dan wanita dewasa. Jadi seluruh anggota keluarga bisa menikmati berbelanja di matahari dengan lebih hemat hingga 50 persen,” papar dia kepada Malang Post.
Ratih melanjutkan, bagi pemegang kartu member Matahari, bakal mendapat diskon tambahan yang tak kalah serunya. “Untuk para pemegang rewads card, akan mendapatkan diskon tambahan, sebesar 5 persen hingga 10 persen,” tambah dia.
Khusus di Matahari Mitra, selain beragam promo menarik, manajemen juga tengah menyiapkan konsep baru dan akan dilakukan grand opening pada 29 Oktober 2017 mendatang. Nantinya, store yang berada di sekitaran alun-alun tersebut akan berubah menjadi empat lantai.
“Menjelang grand opening nanti, kami akan menggeber diskon besar-besaran hingga 70 persen. Hal tersebut juga untuk menyedot target pasar kami agar mau datang dan berbelanja kesini,” terang dia.
Terkait promo tersebut, pihaknya menargetkan jumlah transaksi dan traffic sebanyak dua kali lipat dari biasanya. “ Ketika weekdays, jumlah traffic pengunjung sekitar 800 hingga 1.200 orang. Sedangkan ketika weekend, jumlah traffic pengunjung sekitar 1.500 hingga 2.000 pengunjung,” papar dia.
Berdasarkan dari total pengunjung, rata-rata mereka banyak memborong baju hingga sepatu. “Selama ini memang yang paling banyak diburu adalah baju dan sepatu, khususnya segmen ladies (wanita dewasa). Setiap bulannya, target kami bisa tercapai karena kontribusi dari produk-produk yang best seller tersebut,” tandas dia. (tea/nda)

Berita Terkait