Weekend Sale Genjot Traffic


MALANG - Untuk meningkatkan jumlah traffic pengunjung setiap harinya, Hardware MOG menggeber diskon setiap weekend sebesar 20 persen. Diskon tersebut diberikan untuk beberapa produk baru. Selain itu, mereka juga mengadakan diskon up to 50 persen dengan tema Denim vs  Casual yang berlaku hingga 2 November 2017 mendatang.
Kepala Toko Harware MOG, Nova Supriyadi mengatakan, weekend sale ini merupakan gebrakan baru. Nantinya, program tersebut akan dilakukan secara rutin jika antusiasnya terhitung bagus.
“Pada weekend sale ini, kami lebih fokus ke beberapa barang baru. Kami akan memberikan diskon sebesar 20 persen. Kami optimis akan ramai pengnjung, karena orang pasti memburu barang baru dengan harga yang ramah di kantong,” terang dia.
Hardware menentukan tema tersebut disesuaikan dengan tren yang sedang menjamur di kalangan anak muda. Kebanyakan, mereka suka memakai baju yang cenderung santai namun tetap modis. “Zaman sekarang, anak muda lebih suka memakai baju yang santai, nggak ribet tapi tetap terlihat elegan, dan tetap sesuai dengan umur mereka. Style casual dan juga beberapa produk denim juga sering dipakai untuk foto-foto. Terlihat bagus di kamera,” papar dia.
Sedangkan untuk para member, setiap pembelian produk baru, akan diberikan diskon sebesar 15 hingga 20 persen dan diskon sebesar 30 persen untuk para member yang ulang tahun. “Untuk menjadi member syaratnya cukup mudah, cukup dengan berbelanja minimal Rp 500 ribu saja, sudah dapat free member,” kata dia. (tea/nda)

Berita Terkait