magista scarpe da calcio JNE Fasilitasi UKM Go International


JNE Fasilitasi UKM Go International


MALANG – Memaksimalkan misi mengembangkan UKM, JNE bakal menghadirkan inovasi baru, JNE International Service. Layanan ini merupakan pengiriman paket dari Indonesia ke luar negeri khusus produk UKM.
“Kami mensupport program UKM lokal menuju pasar global. Dukungan ini kami realisasikan dengan layanan JNE International Service. Pada layanan ini, kami akan mendistribusikan paket pelanggan dari sektor UKM ke lebih dari 250 negara utama yang ada di semua benua,” jelas Presiden Direktur JNE, M Feriadi.   
Selain itu, JNE juga memberikan binaan langsung kepada UKM di beberapa kota di tanah air. Dalam program ini, JNE memberikan workshop gratis bertajuk JNE Ngajak Online. Program ini dimaksudkan agar UKM dapat menghasilkan produk berkualitas yang dapat dipasarkan secara luas.
“Di samping menggelar workshop, kami juga mengadakan program gratis ongkos kirim, JNE Ngajak Ngirim, dengan tujuan tertentu. Sehingga para UKM terdorong untuk terus berproduksi dan memasarkan produknya dengan sebaik-baiknya,” lanjut Feri, sapaan akrabnya.
Sementara itu, menyambut ulang tahun ke 27, Minggu (22/10) JNE menggelar pemecahan Rekor MURI menghias dan menggambar paying. Acara ini diikuti 1.270 siswa dari 55 SD di sekitar Singosari.
Proses menggambar dan mewarna payung tersebut diselenggarakan di UMM Dome. Kemudian, payung yang sudah berhasil diberi warna tersebut, diserahkan ke Kampung Warna Warni Jodipan untuk dipajang dan semakin memeriahkan suasana kampung tersebut.
“Ini sesuai dengan tema HUT kami yang ke 27, yaitu JNE Mewarnai Indonesia yang memiliki makna merepresentasikan JNE sebagai perusahaan yang didirikan dan dimiliki oleh anak bangsa. Serta cerminan keanekaragaman nusantara,” papar dia.
Selain acara tersebut, JNE juga akan memberikan sumbangan 11 ribu buku untuk disebarkan diseluruh wilayah Jawa Timur. “Kemudian, menjelang puncak acara nanti, kami juga akan mengadakan shopping bersama anak yatim piatu untuk memenuhi kebutuhan mereka sekaligusjuga memberikan manfaat bagi pengguna jasa JNE,” beber dia. (tea/nda)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top