NEV+ Ft. BAMS Bakal Meriahkan AXIS HITZtage di Malang


MALANG – Mengapresiasi pelanggan, khususnya segmen anak muda, PT XL Axiata Tbk melalui Brand AXIS menggeber Konser Musik AXIS HITZtage. Acara yang merupakan kolaborasi AXIS dengan Yonder Music ini bakal diadakan di Lapangan Rampal, Sabtu (28/10). Konser AXIS HITZtage merupakan yang pertama diadakan di Jawa Timur.
General Manager Sales XL Axiata area Jawa Timur Hiasinta H Paembonan mengatakan, AXIS mengalami pertumbuhan yang sangat tinggi di Jawa Timur. Karena itu, untuk mengapresiasi penggunanya, digelarlah event ini. “HITZTAGE merupakan event khusus yang kami persembahkan untuk warga di Jawa Timur dan Malang khususnya sekaligus mengenalkan produk AIGO sebagai produk terbaru dari AXIS,” ujarnya.
Dalam Konser Musik AXIS HITZtage, NEV+ Ft. Bams diusung menjadi bintang utama untuk menghibur anak muda Kota Malang dan sekitarnya. NEV+ sendiri merupakan band alter ego Nidji dengan mengangkat musik elektrik sebagai genrenya. Personel NEV+ tak lain adalah personel Nidji. Sedangkan untuk vokalisnya, NEV+ tidak diperkuat Giring melainkan teman-teman vokalis lainnya, salah satunya Bams.
Selain NEV+, dalam even besar ini juga aka nada penampilan menarik dari Rocket Rockers, Danilla dan Tropical Forest. Pemilihan bintang tamu dalam event ini sendiri tentu tak lepas dari tren dan permintaan anak muda.
Selain konser musik, akan ada community meet up, final band & dance competition yang akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah, food truck, photo booth dan beragam games. Open gate dimulai pukul 17.00.
Khusus untuk semua pengguna AXIS, dapat menikmati ini secara gratis. Tiket gratisnya bisa didapatkan secara mudah hanya dengan mengunduh aplikasi Yonder Music dan mendatangi XL Center Malang, Jl S Parman No 111 Malang, Radio MFM, Radio Elfara, dan outlet–outlet bertanda khusus.  Untuk info lebih lanjut bisa klik www.axisnet.id/hitztage. (nda)